Sukses

3 Hal Yang Suami Inginkan Dari Sang Istri, Apa Itu?

Bahagianya bila bisa menjadi istri yang membahagiakan suami, sebelum itu cari tahu dulu, apa aja sih 3 hal yang suami inginkan dari istri?

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan dari dalam pernikahan ialah saat kita dan suami sama-sama punya keinginan untuk saling membahagiakan. Tentu dia akan mendengar apa yang kita inginkan untuk hidup rumah tangga ke depannya. Begitupun sang suami yang pasti menginginkan beberapa hal dari kita sebagai istri. Nah, kadang ada hal yang belum kita ketahui apa yang diinginkan dari seorang suami dari kita as a wife.

Yuk, simak 3 hal yang suami inginkan dari sang istri?

1. Salihah

“Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan adalah wanita sholihah.” (HR. Muslim).

Karena wanita sholihah tidak akan dapat ditukar walau dunia dan isinya menjadi penukar baginya. Ini dibutuhkan seorang suami karena itu bisa menjadi bentuk rezekinya, bisa menjaga kehormatannya, dan madrasah atau tempat belajar terbaik bagi anak-anak dan keluarga.

 2. Pintar

Type suami memang berbeda-beda ada yang menginginkan istrinya yang pintar dandan, pintar masaknya, dan lainnya, namun yang terpenting jika menjadi seorang istri ialah bisa pintar dalam segala hal, yang terpenting bisa pintar mengurus suami, anak, keluarga, rumah, dan diri sendiri.

3. Bisa Memanjakan Suami

Tak bisa dipungkiri bahwa kebutuhan biologis bisa jadi hal penting dalam sebuah hubungan pernikahan. Selain suami ingin melihat istri tampil seksi di depan suaminya dan juga sebaliknya. Namun tak cukup itu saja, kita pun harus bisa memanjakan suami dengan pintar menjaga dan merawat area Miss V yang bebas dari bau tak sedap atau keputihan berlebih. Dengan begitu suami akan benar-benar merasa bahagia telah memiliki istri sepertimu.

Nah, biar Miss V mu bisa selalu sehat, bersih, terawat, bebas bau tak sedap dan keputihan berlebih juga halal, mulai dari sekarang gunakan Resik-V, yuk!

Resik-V dengan formula lembutnya baik untuk membersihkan dan melindungi area vagina tanpa menimbulkan iritasi. Resik V mengandung rahasia ekstrak herbal yang terbukti dapat dipercaya oleh wanita dari satu generasi ke generasi berikutnya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area vagina.

 

 

 

Powered by: 

Resik-V

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.