Sukses

5 Cara Jitu Taklukkan Zodiak Sagitarius

Ingin hubungan dengan Sagitarius berjalan lancar? Simak cara jitu taklukkan hatinya.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang dekat dengan zodiak Sagitarius, terdapat beberapa cara agar pendekatan tersebut berjalan dengan lancar jika berpacu pada beberapa fakta tentang zodiak dengan lambang setengah manusia dan setengah hewan yang sedang memanah ini. Pengamatan yang dilakukan jelas akan bersifat subjektif. Namun jika ditinjau melalui beberapa sampel dari orang-orang yang berbeda, pengamatan tersebut akan menghasilkan kesimpulan yang objektif.

Kendati demikian, tidak muluk sifat dan karakteristik yang dimiliki oleh zodiak yang bernaung dalam elemen api ini selalu negatif, banyak pula sisi positif yang dapat dikagumi dari seorang Sagitarius. Lalu, berdasarkan fakta-fakta seputar zodiak Sagitarius, simak cara jitu untuk menaklukannya berikut ini.

1. Usahakan dirimu untuk terlihat menarik dari segi fisik

Sagitarius adalah satu-satunya zodiak yang hampir sempurna. Kebanyakan dari mereka yang lahir di akhir bulan November hingga pertengahan Desember ini memiliki power dari segi kepribadian dan prestasi. Mereka juga unggul akan hal fisik, bahkan hampir rata-rata orang yang berzodiak Sagitarius memiliki semua aspek keseimbangan hidup yang tidak semua orang miliki. Fisik yang atraktif, pintar dan cerdas baik akademis atau non-akademis, serta independen dari segi materi. Impresi pertama yang dinilai mereka bukan dari penampilan kalian yang tidak hanya menarik dari cara berpakaian, tetapi juga fisik bergantung pada preferensi yang disukai tentunya. Mereka adalah orang-orang yang cenderung memiliki preferensi terhadap ketampanan, kecantikan seseorang dibanding hal lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Buatlah mereka penasaran, bahkan sangat penasaran

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Banyak orang yang bertanya-tanya tentang tolok ukur penilaian seorang Sagitarius dari segala aspek. Jika kalian mendapati rambu yang mengisyaratkan ketertarikan mereka, maka persiapkan dirimu untuk tidak terlampau jauh akan perasaan oleh tindakan dan perilaku mereka yang manis. Sagitarius adalah zodiak yang ambisius. Jika mereka sudah jatuh hati pada seseorang, bisa dibilang mereka akan memberikan apa pun kepada orang yang disukai demi memikat hatinya.

Namun, tindakan mereka itu tidak akan lepas dari permainan cerdiknya yang diselimuti akan gengsi besar, dengan tujuan agar citra yang tercipta tetap berada pada nilai yang tinggi. Buatlah percakapan yang dinamis dan bergairah. Mereka tidak suka dengan hal-hal yang membosankan, statis, dan monoton. Gairah untuk berpetualang menjadi poin utama mereka menggeluti hidup, termasuk dalam mendekati orang yang disukainya.

Sifatnya yang senang akan tantangan, membuat mereka semangat untuk selalu bisa mendapatkan apa yang mereka mau. Sehingga, buatlah mereka sangat penasaran dengan kamu. Jangan beberkan apa pun yang mereka ingin ketahui sampai kamu sudah berhasil mendapatkan titik cinta di hatinya.

 

3 dari 4 halaman

3. Ciptakan suasana obrolan yang menarik

Ilustrasi (iStock)

Sagitarius yang berjiwa petualang dengan segudang ilmu dan pengalaman yang dimilikinya senantiasa haus akan eksplorasi. Sifatnya yang cepat sekali bosan terhadap sesuatu menandakan ciri mutlak dari karakteristik seorang Sagitarius.

Maka dari itu, buatlah percakapan yang membangkitkan gairahnya untuk selalu memikirkan Anda. Dengan cara memilih topik yang mereka sukai' dapat berupa hobi, kegemaran akan suatu bahasan penting, atau apapun yang berkaitan dengan diri mereka. Perhatikan kebiasaan yang mereka sering lakukan sehari-hari seperti seperti hobi mereka yang bisa menjadi bahan obrolan menarik. 

4 dari 4 halaman

4. Hidupkan suasana dengan mengunjungi destinasi menarik

Ilustrasi Foto Pasangan Romantis (iStockphoto)

Berkaitan dengan poin nomor tiga di atas, penjelajahan akan hal baru dapat menjadi sorot utama kegemaran yang disukai oleh seorang Sagitarius. Eksplorasi yang erat hubungannya dengan tantangan untuk setiap hal yang baru dapat menjadi acuan mereka untuk bisa mendapatkan hidup yang berwarna dengan pasangannya. Usahakan untuk selalu berfikir kreatif tidak hanya dari obrolan menarik, tetapi juga dari tindakan secara nyata seperti berlibur ke destinasi yang berlum pernah mereka kunjungi, melakukan hal menarik di luar dari kegemarannya untuk mencoba hal baru, atau bahkan dengan pergi ke tempat-tempat unik yang belum pernah mereka jelajahi sebelumnya.

5. Berikan kejutan

Sagitarius adalah sosok pribadi yang perasa, di samping sisi independen yang dilakoninya. Berikan kejutan yang bertahap dan beragam kepada mereka seperti yang berhubungan dengan poin tiga dan empat di atas. Maka mereka akan dengan senang dan antusias menjalani hubungan tersebut. Sebagai contoh, kejutkan mereka dengan memberikan barang yang mereka suka, atau melakukan suatu hal yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Gairah yang positif selalu membuat mereka antusias. Selain dapat memikat hatinya, mereka akan dengan sendirinya berpikir bahwa kamu adalah sosok yang tidak membosankan, dan patut untuk dikejar. 

(Riyan Singgih)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.