Sukses

Tarik Kunjungan Wisata, Hotel di Tiongkok Bangun Istana Es

Shangri-La Hotel Harbin dan Songbei Shangri-La Tiongkok membangun “istana es” terbesar yang pernah ada untuk liburan akhir tahun.

Liputan6.com, Jakarta Shangri-La Hotel Harbin dan Songbei Shangri-La Tiongkok akan membangun “istana es” terbesar yang pernah ada untuk merayakan liburan musim dingin. Dibuka mulai 24 Desember 2017 hingga 28 Februari 2018, atraksi wisata ini senagaja dibangun demi menarik kunjungan wisatawan di bulan-bulan terdingin di provinsi timur laut China, Heilongjiang.

Dibangun dari 63 meter kubik balok es, Ice Lounge di Songbei Shangri-La Tiongkok punya luas mencapai 16 meter persegi. Area tersebut juga akan dilengkapi segala perabotan dari es, mulai dari meja es hingga sofa es. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Istana Es

Tak hanya itu, Shangri-La Hotel Tiongkok juga punya istana sungguhan seluas 310 meter persegi, dengan 148 tempat tidur untuk pengunjung hotel.

Sedangkan istana es di Songbei Shangri-La sedikit lebih kecil dengan 210 meter persegi dan mampu menampung 102 tamu. Sementara kedua restoran Ice Palace akan dibuka tiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 02.00 malam.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Destinasi Wisata

Wisatawan yang menginap di hotel es ini juga bisa dengan mudah menjelajahi keindahan perabadan Harbin. Lokasi hotel yang berdekatan dengan berbagai destinasi wisata memudahkan wisatawan yang ingin mengeksplorasi kebudayaan Harbin, mulai dari Sungai Songhua, Centreal Street, Katedral St Sophia, hingga Monumen Peringatan yang berada di tepi selatan sungai, yang hanya memakan waktu 10 menit berjalan dari hotel.

Atraksi wisata musim dingin lainnya yang bisa dinikmati adalah International Ice Sculpture Expo Tiongkok, untuk melihat patung es yang megah, dan Taman Harimau Siberia untuk melihat koleksi harimau langka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.