Sukses

Diskon Belanja Khusus Busana Muslim di Harbolnas 2017

Berikut daftar diskon belanja khusus busana muslim di Harbolnas 2017.

Liputan6.com, Jakarta Harbolnas 2017 menjadi hari belanja online terbesar di Indonesia. Ribuan merchant dan UMKM ikut berpartisipasi dalam Harbolnas 2017. Ratusan ribu produk dijual dengan diskon besar-besaran hingga 95 persen. Fashion and beauty masih menjadi kategori produk yang paling dicari dalam belanja online. Hal ini seiring dengan perkembangan industri mode di Indonesia yang begitu pesat. Salah satu industri mode yang sedang berkembang adalah modest fashion atau busana muslim. Beberapa brand modest fashion kini bermunculan untuk memenuhi kebutuhan para pengguna hijab.

Di Harbolnas 2017 ini, brand busana muslim juga tak ingin ketinggalan untuk memberikan diskon besar-besaran bagi konsumen setia. Merek busana muslim apa saja yang memberikan diskon besar? Dan berapa ya diskonnya? Simak informasinya berikut!

1. Hijabenka

E-commerce busana muslim ini juga turut memeriahkan Harbolnas 2017 dengan memberikan diskon 30 persen dengan minimal pembelian dua item fashion. Jangan lupa untuk masukkan kode voucer HB1212. Promo ini hanya berlaku di 12 Desember 2017 pukul 23.59. Selain itu, Hijabenka untuk menawarkan Mega Sale di mana busana muslim yang Anda inginkan didiskon hingga 95 persen. Jika Anda menginginkan diskon tambahan, Anda bisa melakukan pembelian melalui official partner Harbolnas 2017, seperti Shopback, Bank Mandiri, atau XL. Masing-masing official partner menawarkan tambahan diskon yang berbeda.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Belanja Khusus Busana Muslim di Harbolnas 2017

2. SUQMA

Baru saja meluncurkan offline store-nya, SUQMA juga tak ingin ketinggalan memeriahkan Harbolnas 2017 dengan memberikan diskon besar bagi pelanggannya. SUQMA menawarkan diskon 40-70 persen untuk produk yang dijualnya. Anda cukup masuk ke sale section dan sudah tersedia beragam pilihan busana muslim yang didiskon besar oleh SUQMA.

3. HIJUP

HIJUP juga menawarkan potongan harga produk sebesar Rp 50.000 dengan minimal pembelian Rp 250.000 melalui Shopback. Anda cukup memasukkan kode voucer HIJUPSB12. Selain itu, HIJUP juga menawarkan diskon belanja hingga 80 persen untuk semua fashion item yang dijualnya. Tak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon uang tunai sampai dengan Rp 200.000 dan cashback Rp 200.000 dengan minimal transaksi Rp 1 juta. Untuk mendapatkan diskon belanja ini, Anda harus login terlebih dahulu untuk mendapatkan kode voucernya. Promo ini hanya berlaku pada 12 Desember 2017.

4. Elzatta

Elzatta juga menawarkan diskon bagi semua produk busana muslimnya kecuali ciput pada 12 Desember 2017. Anda bisa masuk ke promo section yang terdapat pada website-nya. Diskon yang ditawarkan sebesar 12 persen untuk semua produk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.