Sukses

Harbolnas, Bukalapak Bisa Nego Harga Belanja dan Gratis Ongkir

Selama Harbolnas 2017, Bukalapak menawarkan nego harga belanja dan gratis ongkir

Liputan6.com, Jakarta Bukalapak menjadi salah satu merchant yang berpartisipasi dalam Harbolnas 2017. Terkenal dengan program yang bisa nego, juga menawarkan gratis ongkos kirim selama 5 hari penyelenggaraan Harbolnas. Gratis ongkos kirim Harbolna Bukalapak hanya tersedia bagi beberapa jasa pengiriman saja, seperti J&T Express, Grab Parcel, SiCepat, Ninja Xpress, dan Pos Indonesia. Dengan ketentuan masing-masing. 

Anda bisa mendapatkan dua keuntungan ini sekaligus selama Harbolnas 2017 dengan memilih barang dari penjual yang mengaktifkan jasa pengiriman tersebut. Kemudian Anda bisa melakukan nego harga barang dengan penjual. Setelah itu Anda akan langsung mendapatkan gratis ongkos kirim di akhir transaksi tanpa memasukkan kode voucher apapun.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlangsung 5 hari

Promo ini akan berlangsung dari 11-15 Desember 2017 dan hanya berlaku dengan melakukan transaksi di aplikasi mobile Bukalapak. Jangan lupa untuk tetap membaca dengan seksama syarat dan ketentuan yang berlaku sehingga belanja online Anda menjadi lebih menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.