Sukses

Pesan Kahiyang Ayu bagi Netizen yang Hobi Mengkritik Makeup Artis

Kahiyang Ayu kembali mengunggah foto dirinya dalam busana pengantin. Namun kali ini ia menyisipkan pesan khusus bagi para netizen.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu tampak mengunggah kembali foto dirinya dalam balutan dan riasan pengantin. Walaupun perhelatan rangkaian acara adat pernikahannya dengan Bobby Nasution telah usai, beberapa foto diri Kahiyang Ayu tampil lengkap dengan riasan wajah dan rambut pengantin Jawa.

Foto yang ia unggah merupakan hasil dari riasan makeup artis Juanda Hasid Sorumba, Kahiyang Ayu menjelaskan bahwa ia menjadi salah satu model untuk buku riasan pengantin dari Juanda Hasid Sorumba. Tampak Kahiyang Ayu mengenakan riasan pengantin Solo Putri. Sama seperti gaya riasan yang ia kenakan di hari akad nikahnya bulan lalu di Solo. 

Ada sedikit perbedaan, bunga mawar merah yang biasanya tersemat di bagian sanggul dan melati digantikan oleh bunga anggrek ungu. Riasan pun dibuat kian maksimal dengan gaya smokey eyes dan bibir merah maroon. Tak lupa kebaya beludru kutu baru membuat penampilan Kahiyang Ayu kian elegan bak seorang putri raja.

Dalam caption foto akun instagramnya @ayanggkahiyang, ia juga menuliskan kesan istimewa bisa ikut serta dalam pemotretan buku rias pengantin Juanda Hasid Sorumba, dan tak lupa Kahiyang Ayu juga menyematkan pesan bagi para netizen yang terkadang tanpa sadar suka membanding-bandingkan hasil riasan para makeup artis satu dan lainnya.

 

(20/11) pertama kalinya ak buka dm dari @bennusorumba dan stlh itu bru sadar klo ternyata sebelumnya dia pernah ngedm tapi ngga kebaca 😂😂 *sorry, kak Ben . . Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya (kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa ? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg* . . (11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model 😭😭😭) . . Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan 😂 dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz* 😂😂 . . (Utk netijen : jangan banding2in mua satu dgn lainnya 😊 kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya ✌️✌️✌️)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) pada

"(20/11) pertama kalinya ak buka dm dari @bennusorumba dan stlh itu bru sadar klo ternyata sebelumnya dia pernah ngedm tapi ngga kebaca sorry, kak Ben..

Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya (kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg*..

(11/12) dan tadi siang utk pertama kalinya ak ketemu kak Bennu yg bener2 baik bangetttt.. yg sedikit memaklumi tubuhku yg padat merayap ini (terharu banget ada yg mau jadiin model)..Terima kasih, kak @bennusorumba udh mau ngajakin ak wlopun ak bawa byk pasukan dan maafkan ak yg terlalu berisik *berisik gara2 grogi ketemu mua hitzzz*..(Utk netijen: jangan banding2in mua satu dgn lainnya kenapa ? Karena setiap mua punya ciri khas masing2 dan pastinya akan memberikan riasan yg terbaik utk kliennya)", unggah Kahiyang Ayu.

Juanda Hasid Sorumba yang memiliki 430 ribu followers ini pun juga mengunggah foto hasil riasanya di akun instagram miliknya @bennusorumba. Ia membagikan kegembiraannya bisa merias wajah Kahiyang Ayu yang rendah hati dan baik.

"Kecantikan hati seseorang dilihat dari kerendahan hatinya @ayanggkahiyang, thank u so much for having me Masih speecless km terlalu baik hatinya," kata Juanda Hasid Sorumba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kahiyang Ayu dalam balutan busana pengantin

Dalam foto yang diunggah oleh Juanda Hasid Sorumba, Kahiyang Ayu tampak cantik memadukan riasan wajah, paes dan sanggul pengantin Solo Putri dengan kebaya brokat berwarna hijau lemon yang cerah. Kebaya ini rancangan rumah mode Vera Kebaya ini juga telah ia kenakan di hari resepsi pernikahannya di Medan bulan lalu.

 

Persiapan poto-syut . . . . . MUA : @anpasuha_official Kebaya : @verakebaya Bulang : @desiskandarwedding

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kahiyang Ayu (@ayanggkahiyang) pada

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini