Sukses

Liburan Dalam atau Luar Negeri, Ini Pilihan Pevita Pearce

Ini pilihan Pevita Pearce, liburan ke dalam atau luar negeri?

Liputan6.com, Jakarta Liburan adalah kebutuhan setiap orang. Semakin mudah dan murah dalam memesan tiket pesawat membuat semakin banyak orang berpergian lebih jauh. Maka berlibur ke luar negeri pun menjadi pilihan lebih banyak orang.

Berdarah campuran Inggris-Indonesia, Pevita Pearce mungkin banyak menghabiskan waktunya untuk mengunjungi negara asal sang ayah di Inggris. Namun, bukan berarti Pevita Pearce lebih menyukai liburan ke luar negeri.

"Aku sebenarnya lebih suka traveling di Indonesia. Bagi aku Indonesia itu seru sekali untuk dijelajahi," kata Pevita saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ia pun sudah mengunjungi berbagai tempat di Indonesia, seperti Pulau Belitung, Kawah Ijen, hingga Raja Ampat. Menurut Pevita Pearce, Indonesia sangat indah dan menarik, baik kecantikan alam serta orang-orangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tempat yang paling ingin dikunjungi

Gadis kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga bercita-cita mengunjungi lebih banyak tempat di Indonesia. Satu tempat yang ingin sekali ia kunjungi adalah Pulau Derawan di Kalimantan Timur.

"Aku sudah pengin banget, tetapi belum sempat sampai sekarang. Tapi aku excited banget untuk traveling ke tempat-tempat di Indonesia," ujarnya.

Ia juga senang tipe traveling dengan backpacker karena lebih praktis dan lebih dapat berpetualang. Baginya, menyenangkan untuk tersesat sesekali. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.