Sukses

Menurut Ahli, Ini Caranya Dapatkan Seks Terbaik Seumur Hidup Anda

Bingung bagaimana caranya mendapatkan seks terbaik? Simak caranya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda tidak pernah merasakan seks terbaik seumur hidup, mungkin ini saatnya melakukan perencanaan. Faktanya, seks terbaik adalah tentang pola pikir.

Dilansir dari mydomaine.com, Minggu (10/12/2017), para pakar hubungan dan seks membeberkan beberapa cara untuk mendapatkan seks terbaik. Penasaran apa saja?a

1. Dapatkan moodnya

Mulailah dengan pemikiran yang seksi. Beberapa pakar percaya bahwa penting untuk fokus pada apa yang Anda anggap seksi dan menyenangkan, berlawanan dengan menghabiskan waktu untuk merencanakan apa yang mungkin Anda dan pasangan lakukan saat seks.

2. Centang tugas yang telah terlaksana

Jika stres tentang batas waktu pekerjaan, Anda akan sulit beralih ke pola pikir yang bebas dan diperlukan untuk mendapatkan seks terbaik. Bersihkan daftar pekerjaan Anda dan biarkan pikiran berfokus pada hal-hal yang menyenangkan selama berhubungan seks.

3. Pilihlah makanan dengan bijaksana

Hindari makanan yang bisa membuat perut kembung dan bau mulut, seperti kacang-kacangan misalnya. Ngemil, seperti cokelat atau kayu manis justru tidak akan menyebabkan masalah pada saat seks.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tips mendapatkan seks terbaik sepanjang hidup Anda

4. Kirim pesan teks bercinta

Berkirim pesan teks bisa menjadi cara yang menyenangkan dan menggoda untuk membuat Anda dan pasangan menghadapi malam yang sesungguhnya. Cobalah untuk menemukan posisi seks yang baru dengan saling mengirim gambar di siang hari, ini menggairahkan!

5. Renungkan

Bersihkan pikiran dan hadir adalah cara terbaik untuk mendapatkan seks terbaik. Cobalah bermeditasi dan fokus terhadap hal-hal yang benar-benar terjadi di hadapan Anda. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.