Sukses

3 Momen Berduaan Bondan Winarno dalam Ratusan Unggahan Makanan

Dari ratusan unggahan makanan di akun Instagramnya, ada 3 jepretan momen berduaan Bondan Winarno yang bahagia di usia senjanya

Liputan6.com, Jakarta Bondan Winarno sebagai pencinta kuliner pasti kerap mengunggah makanan di akun Instagramnya. Kita bisa mengetahui dengan mudah makanan yang sedang disantap dan menjadi rekomendasi Bondan Winarno.

Di antara unggahan maknyus menggugah selera, mulai dari gulai kepala ikan favorit, steak kesukaan, sampai masakan Padang yang mengenin, ada ruang untuk istri tercinta, Yvonne Raket. Dari 448, terdapat tiga foto Bondan hanya berdua dengan sang istri yang berdarah Indonesia-Belanda.

Hari Ayah

Mengambil momen Hari Ayah, Bondan Winarno mengabadikan foto berdua dengan Yvonne di The Westin Resort Nusa Dua, Bali, yang diunggah 18 Juni 2017. Sambil memegang tulisan Worlds Best Dad, ia mengucapkan, "Happy Fathers Day to all fathers in the world."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Permakaman Keluarga di Belanda

Kali ini, Bondan Winarno pulang kampung ke tempat kelahiran sang istri di Belanda. Mengambil latar permakaman di Hilversum, Belanda, mereka berfoto di bawah satu payung yang sama.

 

 

3 dari 3 halaman

Berfoto di depan restoran

Masih di Belanda, Bondan Winarno dan sang istri berdiri di depan sebuah restoran bernama Kumpulan Bronbeek. Yvonne yang berusia tujuh tahun lebih tua dari Bondan Winarno terlihat tetap cantik di usia senja.

Sekali lagi, duka terdalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan, Pak Bondan....

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.