Sukses

Sambut Liburan Akhir Tahun, Taman Safari Prigen Punya Wahana Baru

Taman Safari Prigen siap menyambut kedatangan wisatawan saat momen liburan Natal dan Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta Taman Safari Prigen, sebagai salah satu destinasi wisata keluarga yang banyak dikunjungi wisatawan, akan dilengkapi wahana baru bernama Australiana Zone. Dibuka mulai tahun depan, wahana ini akan ditempati oleh satwa endemik Australia, antara lain wombat, walabi, kangguru, hingga koala.

Tak hanya itu, kebun binatang seluas 350 hektar yang berlokasi di kaki Gunung Arjuna, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan ini juga akan meluncurkan fasilitas terbaru berupa Jungle Camp. Dengan penginapan berkonsep alam tersebut, pihak taman safari ingin memberikan pengalaman wisata yang berbeda, sekaligus untuk lebih dekat dengan hewan-hewan yang lucu.  

Menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Senin (27/11/2017), Tirtasari, Director of Sales and Marketing Taman Safari Prigen mengatakan, wahana Jungle Camp dilengkapi dengan griya yang mampu menampung hingga 120 orang. Beberapa fasilitas teranyar juga disediakan untuk pengunjung, antara lain palagan, yaitu gathering point, pelataran yaitu fire camp spot, dan balai rempuk, yaitu aula yang bisa digunakan untuk acara outbond dan gathering.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Promosi

Selain beragam fasilitas dan wahan baru, menyambut liburan akhir tahun, Taman Safari Prigen juga menggelontorkan beragam promosi menarik untuk wisata keluarga, antara lain paket Tabitha Main dan Tabitha Renang.

Dengan harga tiket promo hanya Rp 70 ribu, tiap orang kini bisa mendapat fasilitas menonton empat pertunjukkan dan dua pertunjukkan yang bisa dipilih di Tabitha Main. Harga tersebut juga termasuk bermain di zona rekreasi dengan 22 macam wanaha bermatn. Sedangkan untuk Tabitha Renang, pengunjung bisa menikmati wahana air di Safari Water.

Bagi Anda yang ingin menginap di Baobab Safari Resort, fasilitas ini menawarkan beragam paket wisata akhir tahun, mulai dari paket liburan, paket Natal, hingga paket tahun baru. Tentu dengan harga yang spesial dan fasilitas serta hiburan yang menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini