Sukses

Kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Jokowi Bagi-Bagi Kaus

Di kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Presiden Jokowi membagi-bagikan kaus saat berada di kereta pada Minggu (26/11/2017) di Medan.

Liputan6.com, Jakarta Pada saat acara kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution, Presiden Jokowi membagi-bagikan kaus saat berada di kereta pada Minggu (26/11/2017) di Medan, Sumetera Utara. Dengan senyum mengembang, Jokowi melemparkan kaus yang dibungkus dengan tas berwarna hitam.

Jokowi berada di dalam kereta bersama ibu negara Iriana dan anak bungsunya Kaesang Pangarep. Ia melemparkan bingkisan itu ke arah kanan dan ke kiri.

Jokowi mengenakan setelan jas berwarna gelap. Sementara Iriana mengenakan kebaya berwarna hijau lemon dan berkerudung berwarna senada.

 

Warga pun antusias dalam menangkap lemparan orang nomor 1 di Indonesia itu. Jokowi berada di kereta urutan nomor dua, sementara sang pengantin Kahiyang Ayu-Bobby Nasution berada di kereta pertama.

Di sekitar iring-iriangan kereta, Paspampres mengenakan baju adat nusantara, seperti beskap Jawa. Sebanyak 40 orang gabungan TNI dan Polri berada di garis depan kirab Kahiyang Ayu-Bobby Nasution.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampilan Kahiyang Ayu

Kahiyang Ayu sendiri tampil cantik dengan berbalut kebaya hijau terang kekuningan. Kebaya itu ternyata rancangan dari Vera Kebaya. Seperti hari sebelumnya, tampilan Kahiyang Ayu hari ini juga dilengkapi dengan aksesori bulang di kepalanya dan sebuah kalung berbentuk koin emas.

Kahiyang Ayu kembali mempercayakan riasan wajahnya di tangan Barry Irawan. Ya, Barry Irawan menjadi satu nama makeup artist yang terus menerus disebut beberapa waktu terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.