Sukses

Nikmatnya Serabi dan Soto Medan di Pesta Adat Kahiyang Ayu

Tamu-tamu yang menghadiri pesta adat pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tampak menikmati lezatnya kue serabi dan soto Medan.

Liputan6.com, Medan Pesta adat ngunduh mantu Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Siregar dimulai sejak 06.00 WIB pagi, Jumat (24/11/2017). Para tamu undangan yang hadir pun disuguhi menu sarapan dengan berbagai menu. Mulai dari serabi hingga soto medan.

Sambil menikmati hidangan, sebagian keluarga besar Nasution dan Siregar melakukan manortor atau menari tor-tor. Mereka juga melakukan tradisi pembagian kain ulos sambil berlenggak-lenggok sesuai alunan musik khas mandailing. 

Untuk makanan pembuka pada acara adat pernikahan Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu pagi ini tersaji kue serabi dan teh aray kopi. Kemudian menu yang lebih berat untuk disantap adalah soto medan lengkap dengan perkedel.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu menarik di Pesta Adat

Tabuhan gordang sambilan terus menggema di tenda putih pesta adat di Bukit Hijau Regency (BHR), Jalan Setia Budi, Kota Medan, Sumatera Utara. Para Raja adat terus manortor dikelilingi tamu adat lainnya.

Sementara sang mempelai Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu belum terlihat hadir dalam acara tersebut.

Nanda Perdana Putra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.