Sukses

Top 3 Hari Ini: Makeup Anissa Pohan Inspirasi Kahiyang Ayu

Untuk makeup pengantin saat resepsi di Medan, Kahiyang Ayu terinspirasi Annisa Pohan untuk pilihan makeup artist-nya

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu memakai jasa makeup artist (MUA) atau perias pengantin dari Jakarta untuk pesta adat dan resepsi pernikahan di Medan pada 24-26 November 2017. Adalah Barry Irawan, MUA atau perias pengantin yang akan mempercantik wajah putri satu-satunya Presiden RI Jokowi. Baca juga berita terpopuler lainnya di top 3 lifestyle, Kamis (23/11/2017); 

1. Perias Pengantin Kahiyang Ayu di Medan Rekomendasi Annisa Pohan

Bermahkota Bulang Mandailing, Kahiyang Diberi Marga Siregar

Kahiyang Ayu memakai jasa makeup artist (MUA) atau perias pengantin dari Jakarta untuk pesta adat dan resepsi pernikahan di Medan pada 24-26 November 2017. Ternyata MUA yang diakai Kahiyang merupakan langganan Annisa Pohan, gimana ceritanya? Baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Anda Perlu Tahu, Begini Sistem Keamanan Hotel Gantung Purwakarta

Hotel Gantung di Purwakarta

Baru akan diluncurkan secara resmi 1 Januari 2018, Hotel Gantung Gunung Parang Purwakarta sudah viral dan ramaikan dibicarakan banyak orang. Diklaim sebagai yang tertinggi di dunia, hotel gantung ini dibanderol dengan harga sewa mencapai Rp 4 juta per malam. Harga tersebut tentu sepadan dengan fasilitas dan sensasi yang ditawarkan. Lantas bagaimana dengan sistem keamanannya? Lihat di sini.

3 dari 3 halaman

3. 6 Pekerjaan Sampingan yang Cepat Menghasilkan Uang

Ingin segera menghasilkan uang tambahan? Lakukan 6 pekerjaan sampingan berikut ini.

Sebagai referensi, berikut ini sederet pekerjaan sampingan yang direkomendasikan DuitPintar.com. Coba intip, siapa tahu ada yang cocok. Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini