Sukses

Tips dan Trik Miliki Tubuh Langsing dengan Mudah

Berikut beberapa cara memiliki tubuh langsing baik dengan treatment di klinik dan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh langsing dan proporsional tentu menjadi keinginan semua wanita. Berbagai cara dilakukan salah satunya mulai dari perawatan alami di rumah hingga mengunjungi klinik kecantikan untuk perawatan menggunakan teknologi terkini.

Untuk memenuhi kebutuhan wanita ini klinik kecantikan The Clinic Beautylosophy menghadirkan perawatan untuk tubuh langsing dengan cara yang mudah. Salah satu treatment andalan yang diperkenalkan pada perayaan ulang tahun ke 1, The Clinic Beautyloshophy yaitu Vanquish Treatment.

Hal ini diungkapkan dr Yenny Hudaya sebagai pembicara pada talkshow perayaan ulang tahun. Yenny juga mendemonstrasikan Vanquish Treatment yang merupakan salah satu slimming treatment unggulan di The Clinic Beautylosophy Tebet.

Vanquish Treatment dapat dikatakan sebagai slimming treatment bekerja menghancurkan lemak bagian dalam dengan hasilnya yang terlihat sejak pertama kali treatment. Treatment ini membuat Anda langsing dengan mengurangi lingkar perut atau paha 3-8 cm.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Treatment tubuh langsing di rumah

Selain dengan treatment di klinik ini, nyatanya Anda dapat menjaga berat badan ideal dengan mudah di rumah. dr Yenny Hudaya mengungkapkan lakukan metode diet yang konsisten.

"Sebenarnya Anda dapat memiliki tubuh yang proporsional tanpa usaha yang keras, yaitu konsisten dalam kebiasaan sehari-hari. Jika makan sehat, lakukan dengan konsisten sehingga membuat tubuh Anda menyesuaikan asupan tersebut," kata Yenny seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (23/11/2017).

Tidak hanya konsisten dalam pola diet, Anda juga dapat menyeimbangkan dengan olahraga yang teratur. Tidak perlu olahraga berat namun juga bisa dengan olahraga ringan yang dilakukan di rumah seperti naik turun tangga dan jalan kaki.

"Selain pola diet dan makan, lakukan juga olahraga yang rutin untuk hasil yang maksimal," tutup Yenny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.