Sukses

Bikin Pangling, Agnez Mo Tampil Bergaun Seksi dan Feminin

Lebih sering bergaya boyish, Agnez Mo terlihat tetap memukai dengan gaun seksi yang feminin.

Liputan6.com, Jakarta Agnezmo tampil  feminim di ajang musik bergengsi American Music Awards 2017 belum lama ini. Berbeda pada penampilan Agnezmo yang biasanya tampil boyish, kini Agnezmo tampil lebih girly dengan maxi dress berwarna putih.

Gaun tanpa lengan ini memiliki potongan yang rendah di bagian dada. Gaun putih tersebut memiliki tali lebar yang menyilang di bagian belakang. Tali diberi detail aplikasi manik-manik dan bebatuan. Gaun ini merupakan rancangan dari John Galliano.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Agnez Mo Feminin

 

@bet #AGNEZMO @amas

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Penampilan Agnezmo semakin serasi dengan rambutnya yang dicat putih. Potongan rambut Agnezmo yang edgy ini hasil karya Andy Lecompte.

Meski potongan rambutnya super pendek, tidak membuat penampilan feminin Agnezmo luntur. Ia tetap tampil semakin seksi dengan dengan anting sparkle silver berbentuk segitiga. Jangan lupakan handbag-nya. Handbag yang digunakan Agnezmo pun juga bermotif sparkle silver.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.