Sukses

Prosesi Pemberian Marga, Kahiyang Ayu Tampil Cantik Sederhana

Kahiyang Ayu terlihat sederhana dan cantik dalam balutan kebaya pink saat menjalani prosesi pemberian marga di kediaman Bobby Nasution.

Liputan6.com, Jakarta Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menjalani acara adat berupa pemberian marga atau Mangalehan Marga hari ini, Selasa (21/11/2017). Acara yang digelar di kediaman Bobby Nasution, Doli Sinomba Siregar, Jalan STM Ujung, Medan Johor, Sumatera Utara ini terlihat telah ramai dipenuhi undangan yang hadir.

Yang paling ditunggu, sang pengantin wanita Kahiyang Ayu terlihat datang dengan kebaya pink pastel yang membuat penampilannya lebih segar. Kebaya kartini klasik ini dipadukannya dengan selendang brokat dengan warna senada.

Rambutnya ditata updo sehingga terlihat elegan dan rapi. Melengkapi penampilannya, Kahiyang Ayu menambahkan kalung dan anting hiasan permata berwarna silver.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makeup flawless

Sementara untuk makeup, Kahiyang terlihat minimalis namun tetap cantik dalam sapuan makeup flawless. Makeup yang digunakannya hanya berfokus pada riasan mata. Sementara lipstik yang digunakan bernuansa nude memberikan kesan natural.

Tidak terlalu terlihat banyak shading yang digunakan, hanya sedikit pada bagian hidung, dagu, dan pipi. Senyuman manis tidak lepas dari bibir tipisnya memperlihatkan kebahagiaan puteri semata wayang Presiden Joko Widodo tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.