Sukses

Tampil Gaya dengan T-shirt Kebesaran yang Trendi

T-shirt kebesaran atau oversize T-shirt kini tengah menjadi primadona. Ini cara memadukannya dengan tepat.

Liputan6.com, Jakarta Oversize T-shirt atau kaos kebesaran sempat menjadi tren di tahun 90-an. Berpenampilan dengan T-shirt ini identik dengan gaya hip hop yang kasual. Namun, seiring perkembangan zaman now, di tahun ini T-shirt bergaya kebesaran kembali trendi.

Apabila Anda memiliki T-shirt kebesaran yang sudah lama tak terpakai, cobalah kembali berkreasi dengan padu padan yang tepat agar penampilan Anda terlihat semakin kekinian. Intip inspirasinya dari berbagai sumber berikut ini.

Pilih Warna Terang 

Padukan T-shirt kebesaran warna terang seperti kuning berdetail gambar band vintage dengan rok midi. Penampilan Anda akan semakin keren dengan menambahkan jaket kulit dan sepatu boots.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan sporty lux

 

New on #STYLEDUMONDE http://www.styledumonde.com . . at #copenhagen #fashionweek #gucci #adidas #outfits #looks #streetstyle #streetfashion #mode

Sebuah kiriman dibagikan oleh *STYLE DU MONDE *❤️ (@styledumonde) pada

Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan, t-shirt dan celana training memang padanan yang paling tepat. Namun agar tampilan tak terkesan membosankan, padukan dengan sepatu mid heel warna senada dan outer beraksen bulu agar kesan sporty lux tercipta.

Aksen lengan linting

Berikan sentuhan yang berbeda pada T-shirt kebesaran dengan melinting bagian lengan dan padukan dengan rok. Gaya ini akan semakin terlihat keren dengan sepatu sneakers dan kacamata hitam kekinian andalan Anda.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.