Sukses

Ingin Memiliki Gaya Rambut Fishtail? Simak Cara Mudah Berikut Ini

Bubble fishtail dapat menjadi alternatif Anda yang memiliki rambut panjang untuk mengubah penampilan dengan tidak ingin memotong rambut

Liputan6.com, Jakarta Kata orang, rambut merupakan mahkota bagi kaum perempuan. Oleh karena itu, sebisa mungkin bagi Anda kaum wanita memelihara rambut Anda dengan baik. Anda bisa merawatnya dengan creambath, hairmask, atau merapikan rambut Anda dengan sedikit memotongnya. Selain akan mengubah penampilan, memotong rambut secara rutin dapat membuang bagian rambut yang kering dan rusak sehingga rambut Anda tampak lebih sempurna.

Namun, terkadang banyak wanita yang enggan untuk memotong rambutnya. Biasanya wanita yang malas potong rambut dikarenakan terlalu sayang dengan rambutnya yang panjang atau karena malas pergi ke salon. Jangan khawatir! Kini Anda bisa mencoba bubble fishtail untuk membuat Anda tampil berbeda tanpa harus memotong rambut panjang Anda. Penasaran seperti apa? Simak video berikut ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.