Sukses

Uniknya Stiker Wanita Pecinta Fashion dari Michael Kors

Michael Kors menciptakan 16 stiker di salah satu aplikasi komunikasi ternama di Korea, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Michael Kors, sebagai salah satu label fashion dunia asal New York dengan bangga mengumumkan kehadirannya di aplikasi Kakao Talk. Tidak hanya akan mempermudah Anda mendapatkan berita terbaru dari Michael Kors, namun juga ada paket stiker edisi terbatas yang merupakan karya dari ilustrator asal Korea, JaeSuk Kim.

Stiker ini dapat Anda unduh secara gratis mulai dari 31 Oktober yang lalu hingga akhir November 2017 mendatang. Melalui Kakao Talk, sebagai platform komunikasi digital di Korea, Michael Kors akan memperkenalkan produk terbaru dan kampanye globalnya.

Michael Kors berkolaborasi dengan Kakao Talk menciptakan 16 emoji tentang wanita fashion.

Michael Kors berkolaborasi dengan Kakao Talk menciptakan 16 emoji tentang wanita fashion.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

JaeSuk Kim

Di acara peluncuran inilah, Michael Kors berkolaborasi dengan JaeSuk Kim untuk menciptakan 16 emoji animasi yang menampilkan karakter "Susu Girl" dengan koleksi Michael Kors Fall 2017. Karakter "Susu Girl" dari Michael Kors di sini digambarkan sebagai seorang wanita yang mencintai fashion dan bergaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini