Sukses

Menebak Busana Pernikahan Kahiyang dari Desainer Hanif Aisyah

Berikut karya-karya desainer busana pernikahan Kahiyang yang bisa menjadi gambaran.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahan putri satu-satunya presiden Jokowi, Kahiyang Ayu ada satu nama yang ikut menjadi perhatian masyarakat. Nama tersebut adalah Hanif Aisyah Nanjaya desainer busana untuk pernikahan Kahiyang.

Wanita yang juga merupakan desainer busana pernikahan anak pertama Jokowi, Gibran Rakabuming ini akan merancang busana Kahiyang Ayu dan keluarganya. Direncanakan Hanif akan merancang busana untuk keluarga inti mulai dari prosesi siraman, midodareni, hingga akad.

Lantas seperti apa nantinya karya busana yang akan digunakan Kahiyang Ayu di hari paling bahagianya ini. Seperti diambil dari akun Instagram pribadinya Hanif Aisyah @hanifaisyahnanjaya, Selasa (7/11/2017). berikut karya-karya Hanif Aisyah dan sang suami, Doddy Nanjaya yang meruncung busana khusus untuk pernikahan.

1. Kebaya beluduru

 

my kebaya bludru

A post shared by hanif Aisyah Nanjaya (@hanifaisyahnanjaya) on

Hanif membagikan salah satu karya berupa kebaya dengan material beludru pada akun Instagram pribadinya. Kebaya bernuansa merah dengan ornamen keemasan ini merupakan kebaya khas Jawa. Kebaya ini bisa menjadi gambaran seperti apa kebaya yang akan digunakan Kahiyang Ayu saat akad pada Rabu (7/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebaya tabrak warna

2. Kebaya tabrak warna

 

selamat ya mbak Ardila & mas tulus...semoga jadi keluarga sakinnah mawaddah warrahmah.Aamiin...kebaya by chili

A post shared by hanif Aisyah Nanjaya (@hanifaisyahnanjaya) on

Kebaya lainnya yaitu menggunakan gradasi penuh warna. Penggunaan warna yang bertabrakan merupakan ciri khas dari Hanif. Pada salah satu karyanya, Hanif membagikan foto kebaya biru yang dipadukannya dengan kain batik bernuansa cokelat. 

3 dari 3 halaman

Gaun pengantin

3. Gaun pengantin

 

wedding mbak kiki dan mas Ayok

A post shared by hanif Aisyah Nanjaya (@hanifaisyahnanjaya) on

Selain kebaya, Hanif juga membuat rancangan gaun pernikahan. Pada gambar yang diabadikannya, gaun bernuansa gradasi biru dan cokelat pastel ini terlihat glamor dengan aksen payet dan embroidery.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.