Sukses

Snow White and the Seven Dwarfs Meriahkan Akhir Tahun di New York

Department store Saks Fifth Avenue tahun ini mengangkat tema Snow White and the Seven Dwarfs dari Disney pada window display.

Liputan6.com, Jakarta Libur akhir tahun di depan mata. Salah satu tempat yang berhias cantik di akhir tahun adalah kota New York. Berbagai pusat perbelanjaan di wilayah tersebut berlomba untuk menampilkan window display menarik saat akhir tahun tiba. Salah satunya adalah department store Saks Fifth Avenue yang tahun ini mengangkat tema Putri Salju ala Disney.

Tema itu dipilih untuk merayakan animasi Snow White and the Seven Dwarfs karya Disney yang menginjak usia 80 tahun. Perayaan tersebut diwujudkan dalam bentuk show berjudul “Once Upon a Holiday” yang berisi 14 window display animasi yang ditambah dengan special performance dari aktris dan penyanyi Sofia Carson.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi spesial akhir tahun

Tak hanya itu, department store eksklusif tersebut juga menggandeng beberapa desainer ternama untuk merancang busana bertema Putri Salju.

Mereka adalah Alberta Ferretti, Naeem Khan, Monique Lhuillier, dan Marchesa. Rancangan-rancangan dari para perancang mode ini akan dipajang di window display Saks Fifth Avenue selama libur akhir tahun.

Akan tetapi, karya-karya tersebut sayangnya hanya untuk dipajang atau tidak diperjualbelikan. Sebagai gantinya, department store ini menjual busana-busana, aksesoris, dan ragam benda hadiah yang juga terinspirasi dari Putri Salju.

Melansir halaman Elle pada Rabu (8/11/17), beberapa di antaranya adalah sweatshirt ALice & Olivia bermotif cermin lengkap dengan tulisan “You are the fairest of them all”, dan clutch bentuk apel dari brand Judith Leiber.

Kolaborasi antara Saks Fifth Avenue dan Disney ini telah dipersiapkan sejak setahun sebelumnya. “Kami ingin konsumen merasa bahwa mereka adalah bagian dari keajaiban libur akhir tahun,” ucap pihak Saks Fifth Avenue.

Bio In God Bless

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini