Sukses

Restoran Sajian Ayam Lokal Ini Ukir Rekor Muri

Restoran lokal yang menyajikan sajian ayam ini mendapatkan rekor Muri setelah membuka 50 gerai serentak dalam satu hari.

Liputan6.com, Jakarta Restoran sajian ayam memiliki menu dan keunikan masing-masing. Salah satunya restoran lokal Quick Chicken. Selain menyajikan varian sajian ayam dengan bumbu-bumbu lokal, baru-baru ini restoran ini berhasil meraih rekor Muri dengan pembukaan 50 gerai secara serentak terbanyak dalam satu hari.

Sebelumnya, Quick Chicken juga telah mendapatkan rekor Muri dengan kegiatan jumpa fans secara estafet terbanyak selama 19 hari di 53 Kota 118 store di empat provinsi. Kegiatan-kegiatan unik ini membuat restoran lokal yang berdiri tahun 2000 ini mencuri perhatian pecinta kuliner.

Sebanyak 50 gerai pada Minggu (26/10/2017) ini tersebar di Serang, Tangerang, Jakarta, Depok, Karawang, Purwokerto, Yogyakarta, Semarang dan Luwuk. Dengan membuka 50 gerai secara serentak, membuat Quick Chicken memiliki total 230 gerai perakhir Oktober ini.

Pada akhir 2017 ini restoran Quick Chicken akan memiliki paling tidak 350 gerai. Sementara di tahun depan Quick Chicken di targetkan akan membuka 700 gerai, sehingga pada akhir 2018 Quick Chicken akan memiliki 1,000 gerai seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Minggu (5/11/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menu makanan

Restoran sajian olahan ayam khas tanah air ini menyediakan makanan yang bergizi, berkualitas dan dapat dinikmati oleh masyarakat dengan harga terjangkau. Bahan baku yang digunakan juga semua dari Indonesia. Dengan gerai yang semakin banyak juga memudahkan pecinta kuliner menikmati sajian dari restoran ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.