Sukses

Trik Tampil Modis ala Milenial dengan Produk Basic

Tampil modis ala milenial pun bisa menggunakan fashion item basic.

Liputan6.com, Jakarta Tampil trendi adalah ciri khas milenial yang modis. Ternyata kunci modis terletak pada kreativitas memadumadankan pakaian, bukan pada fashion item yang dipakai. Produk basic pun dapat membuat penampilan semakin modis.

Uniqlo, brand pakaian asal Jepang, memiliki produk fashion basic dengan pengembangan teknologi di dalamnya. Uniqlo percaya pakaian dapat membuat kehidupan menjadi lebih baik.

Sehingga prinsip LifeWear demi membuat pakaian yang dapat meningkatkan kualitas hidup. Misalnya dengan produk Heattech yang terbuat dari serat yang juga biasa dipakai di pesawat terbang.

Dengan model basic Anda pun sebenarnya dapat terlihat modis dengan padu padan yang tepat. Beberapa pieces pakaian basic seperti kemeja atau kaus dan celana jeans, dapat dipadukan dengan aksesori yang menambah kesan trendi.

Sentuhan desainer juga dapat memberikan kesan classy dan trendi pada pakaian. John C Jay, President of Global Creative, Fast Retailing, grup yang membawahi Uniqlo, mengatakan, Uniqlo bekerja sama dengan sejumlah desainer untuk menciptakan produk-produk yang modis.

"Detail kecil yang diberikan para desainer terkesan eksklusif dan cocok bagi milenial," ujar John Jay di New York, beberapa waktu lalu.

 

Saksikan juga video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terjangkau tetapi berkualitas

Milenial juga menyukai produk-produk yang terjangkau tetapi berkualitas. John Jay menilai karakteristik ini dari cara milenial menggunakan uang mereka untuk membeli barang.

"Mereka ingin barang-barang berkualitas tetapi dengan harga terjangkau. Mereka pembeli yang cerdas," ujar John Jay.

 

Stay on trend this season with Wide Pants & Fleece Coat. #uniqloindonesia #widepants

A post shared by Uniqlo Indonesia (@uniqloindonesia) on

Produk basic berkualitas pun bisa dipakai dalam jangka waktu yang lebih lama. Sehingga dapat lebih sering lagi dipadupadankan dengan fashion item lainnya.

Uniqlo bekerja sama dengan Toray Industries, perusahaan penghasil serat dan pembuat tekstil ternama di dunia. Toray menciptakan serat yang tipis, tetapi kuat, sehingga bisa juga dipakai di pesawat terbang, mobil sport, dan roket.

Uniqlo dan Toray telah menjalin kerja sama sejak 15 tahun lalu dan menciptakan produk-produk inovatif seperti Heattech, Airsm, Ultra Light Down, Kando Pants, dan Dry-Ex.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.