Sukses

Ultah ke-5, Wakai Siapkan Kejutan di Antrean Buy One Get One

Mengantre program Buy One Get One Wakai tak lagi membosankan dengan kejutan ini

Liputan6.com, Jakarta Wakai, label alas kaki yang menjadi pilihan utama kaum milenial serta pecinta fashion, baru saja memperingati ulang tahunnya yang kelima. Sejak diluncurkan pertama kali lima tahun yang lalu, Wakai berhasil menciptakan alas kaki yang nyaman, berkualitas, stylish, dan kekinian bagi semua kalangan, di segala usia.

Dengan tagline "For Everyone," label alas kaki yang terinspirasi dari gaya hidup dan street style Jepang ini memberikan penawaran menarik untuk memperingati ulang tahunnya yang kelima. Program Buy One Get One telah dimulai sejak tanggal 24 Oktober lalu, hingga hari ini, Minggu (29/10/2017).

Momen ini dijadikan kesempatan untuk give back kepada para pelanggan yang selama ini telah sangat loyal kepada Wakai. Karena antusiasme yang sangat positif dari tahun ke tahun, di tahun ini, Wakai membuat antrean panjang di toko tidak lagi menjadi momen yang membosankan.

Antrean yang sangat panjang ketika Anda ingin membayar tentu menyulitkan dan terkadang membosankan. Wakai mengadakan kuis berhadiah di saat-saat ini, untuk membuat penantian Anda lebih menyenangkan dan semarak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.