Sukses

Tak Perlu ke Jepang, Onitsuka Tiger Buka Tokonya di Indonesia

Akhirnya, Onitsuka Tiger, label sepatu ternama asal Jepang membuka toko resmi pertamanya di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Label sepatu asal Jepang, Onitsuka Tiger akhirnya membuka toko pertamanya di Indonesia. Bagi Anda penggemar Onitsuka Tiger pasti penasaran seperti apa rupa store pertamanya bukan?

Berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta, Onitsuka Tiger akhirnya membuka toko pertamanya bagi Anda, si pecinta fashion, penggemar sport, dan kolektor sneakers. Onitsuka Tiger pertama kali dibuat oleh Kihachiro Onitsuka pada tahun 1949.

Kihachiro Onitsuka memiliki pandangan bahwa olahraga dapat mengubah hidup seseorang. Hingga hari ini, label Onitsuka Tiger begitu digemari oleh orang dari penjuru dunia.

Onitsuka Tiger adalah sebuah label yang kaya akan tradisi dan kebudayaan Jepang, dipadukan dengan desain yang klasik, namun kasual. Sepatu yang mungkin paling banyak Anda lihat di seluruh dunia.

Keberadaannya yang selalu diselingi dengan kolaborasi menarik bersama para seniman atau fashion designer. Semangat Onitsuka Tiger telah meningkatkan trademark sport menjadi gaya hidup dan fashion yang digunakan oleh semua orang. Dengan luas toko 108,4 meter, Onitsuka Tiger juga sekaligus menghadirkan satu koleksi sepatu terbarunya, yaitu Soft Marty.

Pembukaan toko sepatu pertama, Onitsuka Tiger di Indonesia.

Soft Marty memiliki fitur metal free leather dengan warna netral, yaitu krem. Soft Marty ini merupakan bentuk nyata dari konsep eco yang diangkat oleh Onitsuka Tiger, yaitu Wonder of Gravity, konsep label yang lebih ramah lingkungan.

Dengan siluet yang paling populer, koleksi Soft Marty hadir dalam tiga varian, yaitu Mexico 66, GSM, dan Tiger Corsair. Koleksi Soft Marty ini unggul mulai karena teknik pembuatan, hingga penambahan tekstur yang tidak akan mengganggu desain dan kualitas produknya.

Ketika mengunjungi toko Onitsuka Tiger di Plaza Senayan, Anda akan menemukan satu koleksi premium, yaitu Nippon Made. Sepatu dengan kesan vintage dan tidak akan ada dua yang sama atau cocok bagi Anda si pecinta barang eksklusif.

Toko Onitsuka Tiger di Plaza Senayan dilengkapai dengan sentuhan material yang unik, mulai dari tekstur kayunya, hingga kesan edgy yang ditampilkan. Indonesia merupakan negara kelima di Asia Tenggara yang membuka toko sepatu ternama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini