Sukses

Nikmati Sajian Kuliner Kelas Dunia di Rosso, Shangri-La Jakarta

Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan chef tamu yang berhasil mendapatkan penghargaan bintang 1 Michelin.

Liputan6.com, Jakarta Dalam industri kuliner, gelar Michelin merupakan sebuah prestasi yang menyatakan kualitas presentasi dan citarasa sajian yang berhasil diciptakan oleh seorang chef. Bahkan biasanya, setelah sebuah restoran atau chef mendapatkan gelar tersebut, maka akan semakin mempopularitaskan dan mempertahanakna kualitas sajian yang diciptakannya.

Kali ini, tanpa perlu jauh-jauh mencicipi sajian kuliner yang berhasil mendapatkan gelar Michelin, Hotel Shangri-La Jakarta, menghadirkan tamu istimewa yaitu Chef Giuseppe Lannotti yang telah menerima penghargaan satu bintang Michelin. Kali ini, ia akan hadir di restoran Italia Rosso Mulai tanggal 1 hingga 5 November 2017 mendatang.

Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan Chef tamu yang berhasil mendapatkan penghargaan bintang 1 Michelin. (Foto: ISTIMEWA/ Shangri-La)

Untuk memenuhi palet Anda, sang chef akan menyajikan ragam kreasi kuliner khas Italia dengan mengandalkan ragam bahan berkualitas serta keahliannya dalam meracik bumbu, yang dapat Anda nikmati untuk santap siang, santap malam dan Sunday Brunch.

Shangri-La Hotel Jakarta menghadirkan Chef tamu yang berhasil mendapatkan penghargaan bintang 1 Michelin. (Foto: ISTIMEWA/ Shangri-La)

Chef muda ini tak perlu diragukan lagi prestasinya, kehebatannya dalam menciptakan sajian kuliner berkualitas membawa dirinya meraih penghargaan “Restaurateur Muda Terbaik” dari majalah Italia Guida L’ Espresso dan “Premio Vent’anni”, yang dipersembahkan oleh San Pellegrino kepada bintang-bintang baru di dunia kuliner Italia. Chef Giuseppe juga masuk ke dalam daftar juru masak ‘Ambassador of the Alba Truffle’ di ajang kuliner bergengsi AriaDiAlba® by Tartuflanghe.

Jadi Anda dapat memperkaya pengalaman kuliner dengan mencicipi ragam sajian nikmati karya Chef Giuseppe Lannotti, di Rosso Shangri-La Hotel Jakarta pada 1 hingga 5 November 2018 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.