Sukses

Percayakah Anda bahwa Saudara Perempuan Adalah Sahabat Terbaik?

Saudara perempuan Anda adalah sahabat terbaik. Kenali 12 tanda-tandanya.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki saudara perempuan tentunya merupakan hal yang sangat menyenangkan. Tidak hanya sebatas hubungan kakak dan adik, mereka juga bisa menjadi teman jalan-jalan, nongkrong, belanja, curhat dan bahkan mereka sudah paham maksud yang ingin disampaikan ketika Anda tidak banyak berbicara layaknya sahabat.

Dilansir dari Seventeen, Selasa (24/10/17), berikut tanda-tanda yang menunjukkan bahwa saudara Anda adalah sahabat terbaik.

Orang Pertama

Entah Anda sedang dalam suasana hati yang menyenangkan atau tidak, mereka adalah orang pertama bagi Anda untuk berbagi cerita.

Kebiasaan

Ada banyak kebiasaan mereka yang bisa jadi membuat Anda jengkel tetapi bisa dimaafkan.

Penyelamat

Mereka adalah sosok yang berani berkorban demi Anda ketika sedang dalam situasi buruk dan bahkan membahayakan.

Menyukai semua Postingan Anda di Media Sosial

Percaya atau tidak, jika Anda berdua sama-sama gemar bermain di media sosial, maka Anda akan menemukan mereka menyukai semua postingan Facebook dan Instagram Anda meski postingan tersebut bukan sesuatu yang penting. Karena pada dasarnya saudara akan mendukung apapun yang Anda lakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kebiasaan yang Sama

Anda akan menghabiskaan waktu berdua untuk melakukan hobi yang sama meskipun hobi tersebut terlihat konyol oleh orang lain.

Bertengkar

Permusuhan antar saudara memang biasa terjadi. Meskipun Anda saling bermusuhan, tetapi di hati masing-masing terdapat rasa saling mencintai yang sangat dalam. Bahkan tidak jarang perkelahian tersebut hanya berlangsung sebentar saja.

Berbagi Pakaian

Terdengar sedikit aneh, namun percayalah Anda pasti pernah dan bahkan gemar menggunakan pakaian miliki saudara Anda bukan?

Saling memuji

Meski ketika berhadapan Anda jarang sekali memuji satu sama lain, Anda pasti akan mengatakan kepada orang-orang betapa hebatnya saudara Anda.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Menjaga Penampilan

Tidak perlu menjaga penampilan untuk tetap terlihat cantik di depan saudara Anda. Bahkan ketika Anda bangun tidur dengan rambut berantakan yang belum sempat dicatok dan mata bengkak bukan menjadi hal yang besar bagi Anda.

Bahasa Tubuh

Ketika dirinya belum selesai berbicara atau hanya memberitahu dengan tatapan dan bahasa tubuh lainnya, Anda sudah bisa menangkap maksud yang ingin mereka sampaikan.

Perbedaan Usia Tidak Menjadi Masalah

Meski Anda memiliki rentang usia yang cukup jauh, bukan menjadi penghalang bagi Anda untuk saling berbagi dan meminta saran dari mereka.

Bersyukur

Anda akan sangat bersyukur dan berterima kasih karena hadirnya saudara perempuan dalam hidup Anda. 

(Latifah Gusri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.