Sukses

Mewahnya Buket Bunga Bertabur Kristal Istri Penyanyi Gucci Mane

Berikut mewahnya pernikahan penyanyi rap Gucci Mane hingga buket bunga bertabur kristal.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi rap Gucci Mane dan tunangannya Keyshia Ka'oir Davis menggelar pernikahan yang mewah. Gelaran pesta pernikahan ini bertabur berrlian dan kristal. Hal ini merupakan impian dari sang mempelai wanita yang ingin mewujudkan wedding dreamnya berkilau berlian.

Tentu saja Gucci Mane memberikan apapun keinginan sang kekasih. Saat ditanya berapa anggaran untuk pernikahan ini, Gucci Mane tidak memberikan batasan untuk pesta impiannya ini.

 

BFF's #TheWopsters💎

A post shared by Keyshia Ka'oir Davis (@keyshiakaoir) on

Akhirnya mereka menggelar pernikahan mewah pada Selasa (17/10/2017), di Four Season Miami dengan resepsi yang memakan biaya hingga USD 1,7 juta atau setara dengan Rp 23 miliar. Gucci Mane bukan pria romantis namun pernikahan ini adalah hal paling romantis dirasakan oleh Davis.

 

Me & my husbandddddddddddddd💍

A post shared by Keyshia Ka'oir Davis (@keyshiakaoir) on

Pasangan Gucci Mane dan Keyshia Ka'oir Davis terlah memimpikan pernikahan ini sejak tujuh tahun lalu saat pertama kali mereka bertemu. Tentu perayaan yang mewah sudah menjadi hadiah paling istimewa dalam hidup mereka.

"Saya ingin sebuah pernikahan kerajaan. Semua putih dengan sentuhan berlian dan kristal," kata Davis seperti dilansir dari situs TheCut, Jumat (20/10/2017).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buket bunga bertabur kristal

Gaun pengantinnya terlihat mewah bertabur berlian. Bergitu juga dengan headpiece yang indah bermaterial kristal. Namun satu hal yang mencuri perhatian, bahkan buket bunga dalam genggamannya pun terlihat bertabur berlian dan kristal serasi dengan gaunnya.

 

Mrs Davis #1017

A post shared by Keyshia Ka'oir Davis (@keyshiakaoir) on

Sementara pengantin pria Gucci Mane gagah memakai tuksedo putih dengan sepatu dengan aksen yang juga berkilauan. Terlihat rona bahagia dari senyum keduanya di hari paling bersejarah dalam perjalanan cinta mereka tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.