Sukses

Lihat Gaya Seksi Andalan Jennifer Bachdim Saat Berolahraga

Penasaran bagaimana gaya seksi dan sporty Jennifer Bachdim saat berolahraga? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak familiar dengan nama Jennifer Bachdim? Istri dari pemain sepak bola tampan Indonesia, Irfan Bachdim ini tidak hanya dikenal karena parasnya yang cantik, namun juga gaya hidup sehatnya.

Beberapa waktu belakangan, masyarakat Indonesia sedang menyoroti bentuk tubuh Jennifer Bachdim yang dianggap sebagai tubuh idaman atau body goals. Walaupun telah melahirkan dua anak, rasanya tidak memberi pengaruh terhadap bentuk tubuh seorang Jennifer Bachdim.

Jika Anda sempat menilik akun instagram pribadinya, Jennifer adalah wanita yang gemar berbagi tentang kegiatan yang dilakukannya sehari-hari, salah satunya adalah olahraga. Banyak foto memperlihatkan dirinya sedang berolahraga dengan busana stylish.

Tampaknya, Jennifer juga memiliki gaya busana olahraga favorit andalannya tersendiri, yaitu two pieces

Salah satunya adalah ketika Jennifer melakukan gerakan peregangan ini. Berwarna senada, Jennifer Bachdim mengenakan top abu dengan legging 7/8 dengan warna yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya seksi andalan Jennifer Bachdim saat olahraga

Namun nyatanya, tidak hanya saat berolahraga saja, Jennifer senang mengenakan busana two pieces. Kali ini, terlihat dirinya sedang melakukan latihan memanah.

Memilih mengenakan sebuah bralete hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna sama, Jennifer masih tampak seksi. Tato keren yang ia miliki pun nampak terlihat di sini.

Jennifer juga tampaknya sangat senang bermain air dan berjemur. Lihat bagaimana pose seksinya saat berjemur di bawah matahari dengan meminum kelapa muda, dalam balutan bikini hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya yang atletis.

 

That Bali life 👙🌴💕 #happyweekend #Balilife #fitmom Can you spy @ibachdim 🤳🏾?? 😂

A post shared by Jennifer Bachdim (@jenniferbachdim) on

Apakah Anda juga ingin memiliki tubuh seperti Jennifer Bachdim?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.