Sukses

Deretan Top Model Androgini Indonesia Bikin Minder Cewek-Cowok

Jadi cewek cantik, jadi cowok keren, berikut top model androgini Indonesia yang berprestasi dan punya banyak penggemar. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Berprofesi sebagai model dituntut untuk merepresentasikan sebuah imej sesuai arahan. Bagaimana jika diminta untuk menjadi laki-laki sekaligus perempuan?

Ya, ada beberapa model yang mempunyai material fisik mewakili keduanya. Yang dikenal dengan androgini, sebuah istilah yang digunakan untuk menunjukkan karakter maskulin dan feminin pada saat bersamaan. 

Di Indonesia ada beberapa nama model yang dikenal androgini, baik untuk model foto atau catwalk. Siapa saja mereka? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anast Lie

Jadi cewek cute, jadi cowok cute. Pada dasarnya wajah oriental Anas Lie ini sudah imut, sih.

 

3 dari 5 halaman

Chloe Clau

Gaya androginy-nya tak pernah gagal dalam berbagai pemotretan atau catwalk. Definisi keren jadi cewek, makin keren jadi cowok.

 

 

🦅 #cleomagazine #juneissue

A post shared by chloeclau (@chloeclau) on

4 dari 5 halaman

Darrell Fershostan

Hingga kini, ia dikukuhkan menjadi model androginy Indonesia pertama. Pria pemilik khas rambut panjang dan lurus ini bermukim di Paris melihat dari bio akun instagramnya.

5 dari 5 halaman

Ichsan Rindengan

Siapa sangka jagoan karate ini langsung piawai saat berpose di depan kamera. Gaya maskulin atau feminin? Ichsan berhasil merepresentasikan keduanya.

 

 

Mastercamp KARATE-DO INDONESIA 2017 🍃 With #TATSUYANAKA

A post shared by I C H S A N R I N (@ichsanrindengan) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.