Sukses

Persiapan Akhir Pernikahan Kahiyang, Seluruh Vendor Rapat Bersama

Seperti ini tahap akhir persiapan dari pernikahan putri presiden Jokowi, Kahiyang ayu.

Liputan6.com, Solo Kurang dari tiga minggu, putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu akan melepas masa lajangnya dan menikah dengan Bobby Afif Nasution. Keluarga presiden Joko Widodo sudah melakukan segala persiapan, di antaranya rapat dengan seluruh vendor yang akan terlibat dalam acara ini.

Juru bicara keluarga Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka menjelaskan persiapan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution hampir selesai. Sebagai salah satu persiapan akhirnya adalah dengan menggelar rapat bersama seluruh vendor pernikahan.

"Pagi ini kita ada rapat semua vendor yang mensuport kegiatan pernikahan Ayang dan Bobby. Jadi di sini ada vendor rias, dekorasi, catering dan video. Pokoknya semuanya ada, " kata Gibran di sela-sela rapat, Rabu, 18 Oktober 2017.

Ini merupakan rapat pertama untuk seluruh vendor. Tujuan utama dari rapat ini adalah agar seluruh vendor dapat bersinergi dengan baik. "Tiap hari kita ada rapat, tapi ini yang pertama untuk seluruh vendor. Biar bersinergi, " jelas suami dari Selvi Ananda ini.

Ia mengatakan seluruh vendor ini sejatinya merupakan bagian dari Chili Pari. Menurutnya orang-orang yang terlibat dalam acara pernikahan Kahiyang dan Bobby adalah orang-orang yang sudah profesional. "Ini teman-teman vendor semuanya masuk paket Chili Pari, " ucapnya.

Mengenai jumlah undangan, Gibran enggan menjelaskan lebih lanjut. Hanya ia memastikan jika undangan itu sudah jadi dan belum disebar. Ia juga mengatakan tidak ada pesta rakyat seperti yang pernah ada dalam resepsi pernikahannya dua tahun lalu.

"Nanti tetangga-tetangga malah jadi among tamu. Warga Solo juga diundang. Tidak ada pesta rakyat. Kita juga mengundang dubes-dubes tamu asing, " ujar pemilik usaha Markobar ini.

(Fajar Abrori)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini