Sukses

Modisnya Busana Favorit Anak Djarot untuk Liburan

Safira Prameswari Ramadina, anak Djarot Saiful Hidayat, tampil modis dengan pakaian bermotif garis saat liburan.

Liputan6.com, Jakarta Senyumnya manis, gayanya modis, siapa yang sangka gadis itu adalah anak sulung mantan Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Safira Prameswari Ramadina. Di akun Instagram pribadinya, Safira kerap mengunggah foto dirinya.

Tak heran, meski hanya mengunggah puluhan foto, pengikut akun @safiraprameswari sudah mencapai ribuan orang. Gaya modisnya selama liburan juga mengundang perhatian.

Misalnya, pilihan berbusana Safira saat berlibur bersama sang ayah Djarot Saiful Hidayat, ibunya Happy Farida, dan dua saudara perempuannya. Mereka sama-sama mengunjungi Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

Sebuah foto dirinya tengah berada di Taman Nasional Komodo, Pulau Padar. Ia tampak bergaya menyamping dan tersenyum ke arah kamera.

Di foto itu ia tampak kasual dengan blus off shoulders bermotif garis dan celana jeans. Ternyata gaya motif garis menjadi favoritnya untuk liburan.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Italia

Saat mengunjungi Italia, Safira juga mengenakan busana bermotif garis. Kali itu, ia mengenakan dress dengan jaket jeans. Untuk menambah modis penampilannya, Safira juga memakai tas berwarna pink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.