Sukses

Lini Jeans Khloe Kardashian untuk Anda dengan Bokong Besar

Intip lini jeans dari Khloe Kardashian untuk Anda wanita dengan bokong besar agar tampil lebih percaya diri.

Liputan6.com, Jakarta Khloe Kardashian merupakan salah satu keluarga Kardashian yang memiliki bokong besar dan seksi. Hal ini dilihatnya sebagai kelebihan. Untuk membantu para wanita lainnya dengan bokong besar untuk tampil percara diri, Khloe menghadirkan lini jeans Good American.

Salah satu produknya yang menarik adalah jeans untuk si bokong besar. Saat menggunakan jeans ini, bokong Anda terlihat lebih seksi dan menunjang penampilan. Skinny jeans ini hadir dengan beberapa varian warna. Dominasi warna gelap bertujuan menutupi bentuk bokong saat menggunakan jeans ini.

Seperti dilansir dari Etonline, Selasa (17/10/2017), jeans untuk Anda wanita berbokong besar milik Khloe Kardashian ini telah diperkenalkan pada akhir tahun 2016. Lini denimnya ini juga telah digunakan sederet selebritas dan model kenamaan dunia. Anda dengan bokong yang besar tidak lagi melihat hal itu sebagai kekurangan, namun semakin percaya diri dengan jeans milik adik Kim Kardashian ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memilih busana untuk si bokong besar

Memiliki bokong yang besar dituntut memilih menggunakan busana yang tepat. Seperti yang dilakukan oleh fouder Good American Denim, alih-alih menutupi bagian bokongnya, Khloe Kardashian memilih menonjolkannya sehingga terlihat lebih sensual dan menarik. Skinny jeans yang memperlihatkan lekuk bokong dan kakinya menjadi salah satu padu padan busana yang tepat untuk Anda yang berbokong besar.

 

Our blue jean baby @sarina_nowak in Good Waist Cascade Hem Blue098, just dropped on goodamerican.com #goodsquad #goodwaist

A post shared by GOOD AMERICAN (@goodamerican) on

3 dari 3 halaman

Pengalaman Khloe Kardashian tentang bokongnya

Sebelumnya Khloe selalu kesulitan menemukan celana jeans yang sesuai dengan ukuran bokongnya. Berangkat dari hal ini, ia membuka lini jeans sendiri dengan menyediakan rentang ukuran bokong yang besar sekalipun.

"Dulu saya tidak bisa menggunakan banyak jeans karena tidak banyak brand yang punya denim dengan ukuran bokong saya. Saya merasa depresi apakah benar tubuh saya sebesar itu. Saya merasa tidak adil, apakah hanya orang tertentu saja yang bisa pakai denim ketat. Akhirnya saya mulai berpikir untuk membuat lini jeans saya sendiri yang menyediakan seluruh ukuran bokong," kata Khloe Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.