Sukses

Pilihan Berbusana untuk Traveling Nyaman ke Berbagai Tempat

Uniqlo mempersembahkan kampanye wherever you go, dengan pilihan busana yang bisa disesuaikan untuk keperluan traveling.

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan mengeksplorasi tempat di tujuan traveling memang menyenangkan. Namun, kegiatan ini akan semakin nyaman bila diimbangi dengan pakaian yang tepat. Untuk mendukung traveling nyaman, Uniqlo menyediakan sejumlah pilihan berpakaian. Brand asal Jepang itu mengemasnya ke dalam sebuah video.

Untuk merayakan semangat berpetualang dan semakin pentingnya kegiatan ini untuk banyak orang di Asia Tenggara, Uniqlo mempersembahkan kampanye Wherever You Go, serial film pendek yang menampilkan orang-orang biasa dalam melakukan traveling yang luar biasa ke negara Jepang.

Menampilkan produk-produk utama dari koleksi Uniqlo LifeWear Musim Gugur/Musim Dingin2017, film ini menceritakan perjalanan melintasi Jepang dan bertujuan untuk menginspirasi banyak orang agar mengenal budaya dan memiliki pengalaman baru untuk memperkaya kesejahteraan mereka.

Melalui sudut pandang ini, kampanye Wherever You Go mengangkat tentang bagaimana LifeWear Uniqlo yang menawarkan dukungan penuh untuk para petualang yang haus akan pengalaman, pakaian dengan pilihan beragam dan inovatif, gaya serta terjangkau yang cocok untuk beragam cuaca, tujuan, dan petualangan.

Dalam keterangannya di kampanye ini, Masahiro Endo, Marketing Director Uniqlo mengatakan, Uniqlo memahami bahwa konsumennya terus-menerus berpergian, dengan semangat untuk petualangan mereka berikutnya. Uniqlo pun ingin membantu banyak orang agar dapat menikmati saat-saat istimewa di dalam hidupnya melalui pakaian inovatif yang dapat mendukung semua jenis pengalaman petualangan.

"LifeWear adalah pakaian yang akan terus-menerus di inovasikan hingga memberikan banyak kehangatan, rasa ringan, desain yang lebih baik dan kenyamanan bagi kehidupan pelanggan kami. Kampanye Wherever You Go menghasilkan kisah yang baik dalam menceritakan apa yang di maksud dengan LifeWear – Pakaian tidak akan pernah berhenti untuk berkembang karena hidup tidak akan pernah berhenti untuk berubah," ujar Endo melalui keterangannya, Rabu (18/10/2017).

Pada musim pertama ini akan dimulai pada 10 Oktober 2017 dan menampilkan lima petualang dari Asia Tenggara untuk saling berbagi pengalaman dan inspirasi perjalanan mereka dalam mengelilingi kota-kota Jepang menggunakan pakaian yang sangat inovatif dan fungsional. Seperti koleksi Jaket Parka Down Seamless dan Blocktech Celana Warm Lined yang sempurna untuk menjaga pemakainya tetap hangat dan nyaman. Sementara, AIRism dan Bra tanpa kawat adalah produk yang sangat tepat untuk para petualang.

Saksikan juga video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.