Sukses

4 Tanda-Tanda Cinta Anda Bertepuk Sebelah Tangan

Ingin tahu apa saja tanda-tanda dari hubungan cinta yang bertepuk sebelah tangan? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Cinta seharusnya menjadi hal yang diusahakan oleh dua orang, bukan seorang saja. Banyak orang mengalami cinta satu arah dan mereka tidak menyadarinya.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (2/10/2017), berikut ini adalah beberapa tanda-tanda awal bahwa cinta Anda bertepuk sebelah tangan. Penasaran?

1. Ia tidak berinisiatif menghubungi Anda

Siapa yang menghubungi siapa itu menjadi perkara yang penting. Bagaimana kecepatannya merespon setiap pesan Anda, lama atau bahkan tidak sama sekali?

Ketika Anda jatuh cinta, wajar untuk saling berbagi dan berbicara. Dalam hubungan cinta yang seimbang, semua komunikasi seharusnya bergerak maju secara seimbang.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

2. Ia tidak menunjukkan rasa kasih sayang

Saat jatuh cinta, Anda akan menghabiskan waktu untuk memahami kebutuhan kasih sayang pasangan. Kasih sayang ini bukan hanya tentang seks, namun juga sentuhan, kata-kata, gerak tubuh, dan kebaikan.

3. Ia terasa jauh

Jika Anda sedang bersama pasangan, apakah ia terasa sangat jauh di tempat lain? Ini mungkin pertanda bahwa ia sebenarnya ingin bersama dengan orang lain.

Dalam hubungan cinta yang tepat dan sehat, pasangan seharusnya bisa saling mendengarkan. Namun, jika ia sudah tidak mendengarkan, bahkan merasa tertarik dengan perkataan Anda, tinggalkan.

Ilustrasi Foto Putus Cinta (iStockphoto)

4. Ia tidak jujur dengan Anda

Apakah Anda merasa ia tidak lagi jujur dengan Anda? Salah satu landasan dari sebuah hubungan cinta yang baik adalah kejujuran.

Terkadang, hubungan cinta satu arah memang sulit untuk ditebak. Kabar baiknya, semua terserah pada Anda, ingin terus melanjutkannya, atau meninggalkan cinta yang tidak berujung dan hanya Anda saja di dalamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini