Sukses

6 Karakter Wanita yang Jamin Anda Lebih Mudah Dapatkan Cinta

Para pria perlu ingat, ini beberapa karakter wanita yang memudahkan Anda untuk mendapatkan cinta. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Ya, mendapatkan cinta memang bukan hal yang mudah. Anda bisa bertemu banyak orang di luar sana, namun untuk menjadikan orang tersebut sebagai cinta tidak semudah membalikkan telapak tangan.

Dilansir dari sheknows.com, Selasa (26/9/2017), berikut ini adalah beberapa karakter seorang wanita yang bisa menjamin Anda lebih mudah menemukan dan mendapatkan cinta. Penasaran apa saja?

1. Perhatian

Perhatian menjadi hal kedua paling umum yang ditemukan dalam diri wanita-wanita yang memiliki hubungan asmara bahagia dengan pasangannya.

2. Keterbukaan pikiran

Seorang wanita yang memiliki pikiran terbuka lebih mungkin 85% bertahan dalam sebuah hubungan yang sukses.

3. Positif secara seksual

Merasa nyaman menjawab pertanyaan pasangan tentang seksualitas Anda, kualitas ini lebih mungkin beruntung untuk mendapatkan cinta.

4. Keinginan untuk kemampuan intelektual

Apakah Anda percaya bahwa pendidikan dan kecerdasan seseorang sangat berperan besar dalam hal mendapatkan cinta? Ya tentu saja, ketika berhubungan dengan orang yang cerdas, Anda lebih mungkin menemukan banyak kecocokan.

5. Minat terhadap kebebasan

Seorang wanita yang percaya bahwa semua orang harus memiliki akses terhadap semua literatur lebih mungkin menemukan dan mendapatkan hubungan yang sukses.

6. Memahami politik secara terbuka

Memahami dan berpikiran terbuka terhadap hal-hal politis akan semakin membuka peluang Anda menemukan cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.