Sukses

Top 3 Hari Ini: 5 Tradisi Unik Kelahiran Keluarga Kerajaan

Simak rangkuman tiga berita terpopuler kanal Lifestyle, Minggu (24/9/2017) berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh setiap keluarga. Momen ini merupakan waktu yang paling membahagiakan untuk menyambut kehadiran sang buah hati ke dunia. Ternyata, momen spesial ini juga turut dirayakan secara khusus oleh para keluarga kerajaan dengan menggelar tradisi-tradisi unik dalam menyambut anggota keluarga baru mereka. Lalu, apakah Kate Middleton akan mengikuti tradisi unik ini?

Selain berita di atas, terdapat dua berita terpopuler lainnya dari kanal Lifestyle yang terangkum dalam Top 3, Minggu (24/9/2017) berikut ini.

1. 5 Tradisi Unik Kelahiran Keluarga Kerajaan. Akankah Diikuti Kate?

Sebagai orang tua, Pangeran William dan Kate Middleton tentunya sangat memperhatikan soal pendidikan anak-anaknya. Untuk itu mereka mempercayai sekolah tersebut untuk mendidik buah hatinya. (AFP/Richard Pohle)
Kelahiran memang merupakan momen yang ditunggu bagi setiap keluarga yang menantikan kehadiran buah hati. Tiap masyarakat memiliki budaya tersendiri untuk merayakan momen spesial ini. Termasuk keluarga kerajaan Inggris yang terkenal dengan berbagai aturan ketat. Baca di sini.

2. 5 Alasan Ilmiah Pria Berbulu Bisa Jadi Suami yang Baik

Berikut lima cara rebut hati pria agar jatuh hati pada Anda. (Foto: iStockphoto)
Percayakah Anda bahwa seorang pria berbulu akan menjadi suami yang lebih baik dari pria lainnya? Apakah Anda salah satu wanita yang suka melihat pria berbulu? Atau sebaliknya, merasa geli dan tidak suka pria berbulu?
dilansir dari yourtango.com, berikut ini adalah beberapa alasan ilmiah pria berbulu ternyata dapat menjadi suami yang baik. Penasaran? Baca di sini.

3. 5 Kebiasaan yang Menjauhkan Anda dari Kesuksesan

ilustrasi Foto Wanita Karir (iStockphoto)
Setiap orang pastinya memiliki tujuan hidup, salah satunya menuju titik kesuksesan. Memiliki banyak uang dan dapat melakukan banyak hal, tampaknya impian banyak orang. Namun, mencapai kesuksesan bukanlah hal yang mudah. Membutuhkan kerja keras dan usaha yang tekun dalam menjalani kehidupan Anda. Ternyata, terdapat beberapa kebiasaan yang dapat menghambat kesuksesan Anda. Baca di sini.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.