Sukses

5 Hal yang Harus Anda Tahu dari Pasangan agar Hubungan Langgeng

Berikut lima hal yang harus Anda tahu dari pasangan agar hubungan semakin lengket dan langgeng.

Liputan6.com, Jakarta Kebanyakan wanita berpikir mengenal semua tentang pasangan yang sedang menjalani hubungan dengannya. Namun, pada kenyataannya selalu ada saja sesuatu yang baru tentang pasangan yang selalu harus Anda ketahui dan pelajari agar dapat memahami mereka dengan baik.

Hal ini mengapa Anda perlu untuk membicarakan banyak hal dengan dirinya. Pria tidak akan memberitahu isi hatinya tanpa Anda bertanya. Seperti melansir dari situs Allwomenstalk, Senin (25/9/2017), berikut pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada pasangan agar hubungan bahagia dan langgeng.

1. Pertemuan pertama menurut dia

Masing-masing orang memiliki pengalaman di dalam hidup yang berbeda. Cara pandang masing-masing orang tentunya berbeda. Meskipun Anda berada di tempat yang sama, namun pengalaman pertama kali Anda bertemu dengan cerita dirinya tentang pertemuan pertama dengan Anda akan berbeda.

Tanyakan hal ini pada kekasih Anda bagaimana kalian pertama kali bertemu menurut pandangan dia. Percayalah ia akan memberikan cerita yang detail bahkan sesuatu yang tidak tidak Anda ingat dan tidak pernah Anda sadari terjadi saat itu.

2. Hari terindah

Tanyakan pada kekasih, apa yang membuat harinya menjadi sempurna dan indah. Anda dapat mendengar jawaban yang ajaib. Bisa saja dia akan menjawab dia akan sangat senang ketika menghabiskan waktu seharian di depan televisi. Meskipun Anda berpikir mengetahui apapun tentang dia, namun pertanyaan yang sederhana ini akan membuat Anda semakin mengenal sifat dan pribadi pasangan secara lebih baik dan detail.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hal yang paling membanggakan

3. Hal yang paling membanggakan

Meski terdengar sedikit aneh, namun bertanya hal yang membuat ia paling bangga selama ini dapat membuat ia bercerita banyak tentang dirinya. Dia akan bercerita bagaimana ia pernah menyelamatkan seorang nenek di jalan, atau membuat ibunya menangis haru karena nilainya saat sekolah. Dan hal-hal yang membuat ia bangga dengan dirinya sendiri. Pertanyaan ini juga dapat membuat ia percaya diri di depan Anda, orang yang ia kasihi.

4. Impian dan masa depan

Anda dapat menanyakan akan seperti apa ia menata impian dan masa depannya nanti. Apa yang menjadi prioritasnya dan apa yang menarik perhatiannya. Seperti ia akan membahagiakan orang tua sebelum menikah dan penjelasan lainnya.

3 dari 3 halaman

Penilaiannya tentang Anda

5. Penilaiannya tentang Anda

Tanyakan padanya apa yang membuat ia mencintai Anda. Bagaimana penilaiannya terhadap diri Anda dan apa yang membuat dia berharga baginya. Pastikan juga Anda mengungkapkan hal yang sama tentang dirinya bagaimana penilaian Anda tentang sang kekasih agar terjalin komunikasi yang baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.