Sukses

Urban Sneaker Society Hadir Kembali dengan Kejutan Tiap Jamnya

Urban Sneaker Society kembali hadir dengan puluhan sneaker dan streetwear yang akan di-raffle setiap jam!

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan acara pertamanya yang diselenggarakan pada akhir bulan April, Local.co.id kembali menghadirkan acara Urban Sneaker Society 2.0. Acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta sneaker dan streetwear ini akan digelar pada 29 September sampai 1 Oktober 2017 di West Mall, Grand Indonesia lantai 5.

Akan ada lebih dari 50 tenant sneaker dan streetwear, every hour sneaker ruffle, sneaker garage sale, legit checker, dan talkshow tentang streetwear dan sneaker culture. Salah satu konten yang paling menarik dan berbeda dari acara Urban Sneaker Society 2.0 ini adalah streetwear dan sneaker raffle yang diadakan setiap jam.

Sudah disiapkan puluhan streetwear dan sneaker yang akan di-raffle atau diundi. Beberapa di antaranya adalah Supreme LV Hoodie, Supreme LV T-shirt, Supreme Box Logo Black Hoodie, Supreme x CDG Black Hoodie, Yeezy Zebra, Jordan 1 Bred, Jordan 1 Royal, NMD OG, dan Supreme x Champion Hoodie.

Setiap pengunjung yang mengikuti raffle tersebut memiliki kesempatan untuk membeli barang yang diundi dengan harga retail bahkan gratis. Selain dapat membeli sneaker dan streetwear dengan harga retail, kita juga bisa menambah pengetahuan tentang sneaker dan streetwear dengan mengikut berbagai talkshow.

Di antarnya how to clean up your sneaker, fake education, how to protect your sneaker from water and dirt, high and street fashion, dan how to reselling game works.

Untuk mengikuti Urban Sneaker Society, para pengunjung cukup membayar Rp 50.000 per hari dan memiliki kesempatan untuk membeli lima kupon untuk mengikuti raffle. Informasi lebih lanjut silakan cek instagram @urbansneakersociety atau dapat mengunjungi urbansneakersociety.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.