Sukses

Top 3 Hari Ini: Ini Rahasia Jadi Orang yang Selalu Tepat Waktu

Baca tiga berita populer yang terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (21/9/2017).

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda merupakan salah seorang yang selalu saja datang terlambat, pernahkah Anda bertanya-tanya apa rahasianya agar dapat selalu tepat waktu?

Berteman dengan mantan pacar mungkin masih menjadi satu hal yang banyak diperdebatkan. Ada beberapa orang berpendapat bahwa berteman dengan mantan pacar menandakan sudah tidak adanya perasaan yang tersisa. Lantas, apa alasannya?

Kotagede sudah menjadi salah satu spot lokasi wisata di Yogyakarta. Bentuk bangunan Kotagede yang khas menjadi daya tarik wisatawan. Sehingga bentuk bangunan Kotagede diharapkan dapat terjaga.

Ketiga berita tersebut terangkum selengkapnya dalam top 3 Lifestyle, Kamis (21/9/2017).

1. Ingin Menjadi Orang yang Selalu Tepat Waktu? Ini Rahasianya

Mengapa Anda selalu datang terlambat dan orang lain selalu bisa tepat waktu? Simak di sini. Sumber foto: Skit Hub.

Jika Anda merupakan salah seorang yang selalu saja datang terlambat, mungkin beberapa tips di bawah ini akan sangat berguna. Ada beberapa rahasia dari orang yang tidak pernah datang terlambat. Penasaran? Baca artikel selengkapnya di sini.

2. 7 Alasan Positif untuk Tetap Berteman dengan Mantan Pacar

Inilah alasan bagus untuk tetap berteman dengan mantan pacar, penasaran apa saja? Simak ini. (iStockphoto)

Berteman dengan mantan pacar mungkin masih menjadi satu hal yang banyak diperdebatkan. Ada beberapa orang berpendapat bahwa berteman dengan mantan pacar menandakan sudah tidak adanya perasaan yang tersisa. Ada beberapa alasan positif yang perlu Anda ketahui ketika berteman dengan mantan pacar. Baca artikel selengkapnya di sini.

3. Bangunan Kotagede Diseragamkan Demi Tarik Wisatawan

Kotagede sudah menjadi salah satu spot lokasi wisata di Yogyakarta. ( Istimewa)

Erwito Wibowo, Ketua Badan pengelola kawasan cagar budaya Kotagede mengatakan untuk menjaga bentuk bangunan di wilayah Kotagede harus dilakukan bersama-sama. Mulai dari warga hingga tingkat pemerintah terutama dinas perijinan. Sebab masih ada bangunan baru yang meninggalkan corak bentuk bangunan yang bercirikhaskan Kotagede. Baca artikel selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.