Sukses

Ketahui dengan Pasti Bentuk Tubuh Anda di Sini, yang Manakah?

Ingin tahu seperti apa bentuk tubuh Anda? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta Bentuk tubuh memiliki ragamnya masing-masing dan para ahli mengidentifikasi ada lima bentuk tubuh yang paling sering ditemui dari kaum wanita. Tahukah Anda bentuk tubuh diri sendiri dan apa perbedaannya dengan bentuk tubuh lainnya?

Dilansir dari sheknows.com, Jumat (22/9/2017), Corey Roche, stylist para selebritas Hollywood bersedia membeberkan seluk beluk dari setiap bentuk tubuh yang ada. Penasaran?

1. Bentuk apel
Beberapa selebritas yang memiliki bentuk tubuh apel adalah Angelina Jolie, Jennifer Hudson, Catherine Zeta Jones, dan Tyra Banks. Untuk mengetahui bentuk tubuh apel jika bahu dan pinggul Anda memiliki ukuran yang sama.

Wanita dengan bentuk tubuh apel memiliki sedikit perbedaan antara ukuran dada, pinggang, dan pinggul. Jika Anda memiliki bentuk tubuh apel, ukuran dada dan pinggang mungkin cukup dekat, sedangkan ukuran pinggul mungkin sekitar enam inci lebih kecil dari ukuran dada.

Ciri khas dari bentuk tubuh apel adalah pinggul dan bahu memiliki lebar yang sama, lingkar pinggang cenderung sama atau lebih lebar, berat badan sangat bergantung pada bagian pinggang, memiliki kaki dan lengan bawah yang ramping, pinggul tinggi lebih lebar daripada pinggul bawah, cenderung berpinggang pendek, serta paha atau pinggul menjadi bagian tersempit dari tubuh Anda.

2. Bentuk pir
Beberapa selebritas yang memiliki bentuk tubuh pir adalah Beyonce, Jennifer Loperz, Shakira, dan Kelly Clarkson. Untuk mengetahui bentuk tubuh pir jika pinggul lebih lebar dari bahu dan payudara, menjadikannya area terluar dari tubuh Anda, serta memiliki perut yang ramping.

Ciri khas dari bentuk tubuh pir adalah pinggul yang lebih lebar dari bahu, bahu yang bulat dan landai, memiliki lingkar pinggang yang baik, bokong dan paha penuh dan bulat, serta paha merupakan tempatnya berat badan Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apakah jenis bentuk tubuh Anda?

3. Bentuk jam pasir
Beberapa selebritas yang memiliki bentuk tubuh jam pasir adalah Kim Kardashian, Dita Von Teese, dan Eva Longoria. Untuk mengetahui bentuk tubuh jam pasir jika bahu dan pinggul memiliki ukuran yang sama, sedangkan ukuran pinggang cenderung lebih kecil.

Ciri khas dari bentuk tubuh jam pasir adalah pinggul dan bahu yang memiliki lebar sama, bahu yang bulat dan miring, lingkar pinggang yang baik, bokong yang agak bulat, pinggul bawah yang lebih lebar dari pinggul tinggi, pinggul yang penuh namun sempir, serta bagian tubuh terberat terletak di pinggul, dan atas pinggang Anda.

4. Bentuk persegi panjang
Beberapa selebritas yang memiliki bentuk tubuh persegi panjang adalah Anne Hathaway, Ratu Latifah, dan Cameron Diaz. Untuk mengetahui bentuk tubuh persegi panjang jika bingkai tubuh Anda sangat atletis, bahu, pinggang, payudara, dan pinggul memiliki ukuran yang sama.

Ciri khas dari bentuk tubuh persegi panjang adalah pinggul, pinggang, dan bahu yang memiliki lebar sama, memiliki bahu yang agak lurus, bokong rata, dan payudara kecil.

5. Bentuk segitiga terbalik
Beberapa selebritas yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik adalah Naomi Campbell, Demi Moore, Renee Zellweger, dan Miley Cyrus. Untuk mengetahui bentuk tubuh segitiga terbalik jika bahu Anda lebih lebar dari pinggang.

Ciri khas dari bentuk tubuh segitiga terbalik adalah memiliki bahu lurus yang menonjol dan lebar, bokong yang agak rata, dada yang lebih besar, punggung yang penuh, serta berat badan terbesar terletak pada bagian punggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini