Sukses

Manisnya 4 Gaya Kompak Laudya Cynthia Bella-Engku Aleesya

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Laudya Cynthia Bella dan putrinya dari sang suami Engku Emran, Engku Aleesya, memang sudah tak perlu diragukan lagi. Gestur tubuh yang diperlihatkan keduanya dalam setiap kesempatan terlihat natural dan tidak dibuat-buat. 

Apalagi dari beberapa posting-an di akun Instagram Laudya Cynhtia Bella, ibu-anak ini terlihat beberapa kali memakai busana yang serasi. Mulai dari warna pastel, motif floral, denim, sampai gelang persahabatan.

Busana serasi juga menjadi salah satu ciri tambahan kedekatan Bella dan Engku Aleesya. Berikut ini beberapa di antaranya:

Floral Pastel

Terlihat di sebuah butik, Laudya Cynthia Bella dan Engku Aleesya berswafoto bersama Julie Estelle. Gaya ibu dan anak ini pun terlihat serasi dengan atasan nuansa floral pastel.

 

Girls time👭👧🏻 😉 #latepost

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Bella memakai blus floral putih dengan bunga warna pink milenial dan hijab cokelat pastel. Sementara Engku Aleesya memakai atasan motif kardigan dengan kancing emas. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gelang persahabatan


Hubungan ibu-anak semakin erat karena Engku Aleesya menganggap Bella sebagai BFF atau best friends forever. Hal itu dibuktikan Bella dan Engku Alesya dalam bffbracelets atau gelang persahabatan.

 

Mrs.Pink with Ms.blue 👭 #bffbracelets #weekendmood #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

Engku Alesya memakai gelang warna biru, sementara Bella memilih warna pink. Bukan hanya gelang yang kompak, mereka pun kembali memakai busana senada dengan atasan pink pastel dan denim. So sweet, ya!

3 dari 4 halaman

Nuansa cokelat


Nuansa cokelat dipilih Bella dalam menghadiri pernikahan sahabatnya yang juga Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman. Bella dan Engku Aleesya kompak dengan baju kurung turunan warna tanah.

 

Bella memakai baju kurung dengan tambahan selendang dan bros berukuran besar. Sementara Engku Aleesya memakai rok aksen pleats warna pink untuk kesan tetap playful.

4 dari 4 halaman

Tropical Orange

Dalam pemotretan prewedding, Bella dan Engku Aleesya juga terlihat serasi meski tampil berbeda. Bella memakai maxi dress aksen kerut warna orange. Sementara Aleesya memakai dress denim dengan motif floral tropical.

 

Alhamdulilaah My dream come true 🙏🏼 #BAE

A post shared by Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini