Sukses

Tak Mau Ribet Bawa Tas Berat Saat Traveling? Coba Koper Lipat Ini

Tidak berat, tidak memakan banyak tempat dan mudah digunakan jadi keunggulan koper lipat asal Zurich ini. Berminat mencobanya?

Liputan6.com, Jakarta Koper menjadi elemen penting dalam sebuah perjalanan panjang. Untuk itu, dibutuhkan sebuah koper yang mudah disimpan dan dipergunakan kembali. Tentunya tidak perlu menghabiskan ruangan, karena koper ini bisa di lipat. Seperti yang dirilis dari inhabitat.com, Selasa (19/9/2017).

Sebuah perusahaan aksesoris dari Zurich, Freitag, membuat sebuah inovasi koper lipat untuk para traveler. Tentunya tidak hanya tiga hari saja, karena koper ini cukup untuk menyimpan kebutuhan hingga seminggu kedepan.

Berbeda dari koper biasanya yang memiliki cover yang keras sehingga sulit disimpan, koper ini sangat mudah disimpan. Bila di lipat, ukuran koper ini tidak lebih besar dari botol air mineral yang bisa didapatkan di mana-mana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koper Lipat Zippelin

Nama koper istimewa ini adalah “Zippelin”, yang didesain spesial untuk perjalanan antar benua. Nantinya tas ini dapat menyimpan 85 liter barang Anda dalam sekali angkut.

Bila malas untuk menjing tas, koper lipat ini juga memiliki keistimewaan. Karena terdapat roda tersembunyi, sehingga tas bisa didorong ketika berada dimanapun.

Bila Anda berminat untuk tampil praktis dalam perjalanan, mungkin koper lipat dengan harga 520 euro, atau Rp 8,2 juta ini bisa jadi pilihan. Apakah Anda siap untuk mencoba koper ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.