Sukses

Jangan Coba-Coba Bertengkar dengan Beberapa Zodiak Ini

Jika Anda kerap bertengkar dengan seseorang, sebaiknya Anda memperhatikan zodiak yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta Ketika berbicara tentang pertengkaran atau argumentasi, zodiak juga bisa memberitahu Anda mana pribadi yang benar-benar pemarah dan patut dihindari, dengan yang paling penyabar. Faktanya, setiap zodiak menanggapi setiap kesulitan dan konflik dengan cara yang berbeda-beda.

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (14/9/2017), inilah urutan zodiak yang sebaiknya jangan pernah Anda ajak bertengkar. Penasaran?

1. Scorpio
Scorpio adalah zodiak yang pasti tidak ingin Anda hadapi ketika pertengkaran terjadi. Bukannya karena mereka agresif, namun mereka adalah pribadi yang pendendam.

Jika Anda bertengkar dengan Scorpio, mereka tidak akan pernah melupakannya, walaupun sikapnya sudah biasa saja. Mereka adalah zodiak yang paling pendendam, sensitif, dan tidak suka dikritik.

2. Leo
Jika Anda menyerang atau menghinda Leo, mereka akan menjadi pribadi yang paling kejam melakukan pembalasan. Singa adalah hewan yang paling galak dan tidak suka merasa terancam.

3. Taurus
Ketika Anda bertengkar dengan Taurus, Anda bertengkar dengan semua orang. Taurus adalah zodiak yang sangat berorientasi dengan suku dan mereka juga sangat keras kepala.

Ini berarti jika mereka salah, mereka akan menjadi orang terakhir yang mengakuinya. Selain itu, zodiak Taurus juga akan berpura-pura bahwa semua hal masih baik-baik saja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Zodiak yang kerap bertengkar

4. Cancer
Cancer adalah zodiak yang sulit terhindari dari argumen, karena sifat emosionalnya. Mereka akan melakukan apapun yang mereka katakan, membesar-besarkannya, dan membaginya dengan orang lain untuk melawan Anda.

Zodiak ini menganggap semua hal secara pribadi. Mereka mungkin memaafkan Anda, namun mereka tidak pernah benar-benar lupa.

5. Sagitarius
Sagitarius akan berdebat ketika mereka merasa benar. Mereka akan mencoba menemukan alasan logis dan licik untuk membantai Anda dengan suara yang sopan.

Mereka sulit diperdebatkan karena alasan yang jauh lebih unggul, sehingga Anda tidak akan bisa berkutik. Pernahkah bertengkar dengan zodiak yang satu ini?

6. Aries
Sama halnya dengan Sagitarius, Aries akan berdebat dengan logika. Bedanya, Aries adalah zodiak yang pemarah.

3 dari 4 halaman

Jangan bertengkar dengan urutan zodiak ini

7. Aquarius
Aquarius tidak konfrontatif, ketika mereka marah, mereka lebih memilih menuangkannya di media sosial. Mereka tidak suka berdebat, mereka akan mencoba menemukan kesamaan untuk membuktikan bahwa mereka benar.

8. Capricorn
Dibutuhkan banyak orang untuk membuat zodiak ini marah dan ketika Anda berhasil melakukannya, berhati-hatilah. Zodiak ini percaya pada aturan, logika, dan suka segala sesuatu yang pasti.

9. Gemini
Gemini adalah zodiak yang sangat bergantung dengan orang lain, sehingga sebisa mungkin menghindari perdebatan dengan orang-orang yang mereka kenal dan cintai. Namun, ketika ada dorongan untuk bertengkar, mereka akan melakukannya dengan cara yang mengejutkan.

4 dari 4 halaman

Berhati-hati ketika harus bertengkar dengan orang berzodiak di bawah ini

10. Virgo
Ketika berdebat, Virgo akan lebih mementingkan apa kesalahannya ketimbang kesalahan orang lain. Mereka mungkin tampak mudah gelisah dan cemas, namun bukan zodiak terburuk yang bisa diajak bertengkar.

11. Pisces
Pisces tidak pernah mau bertengkar dengan siapapun, namun mereka sangat sensitif. Tidak perlu khawatir, zodiak ini cenderung lebih merasa frustasi pada diri sendiri, ketimbang memperlihatkannya pada orang lain.

12. Libra
Libra adalah zodiak yang paling tidak ingin bertengkar dengan siapapun. Zodiak ini sebenarnya lebih memilih untuk menjaga lingkaran sosial mereka yang kecil untuk menghindari konflik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.