Sukses

Nude Yoga, Tren Olahraga dan Fotografi Populer di Jagat Maya

Salah satu yoga unik yang diperkenalkan adalah nude yoga atau yoga telanjang yang diabadikan menjadi sebuah karya yang indah.

Liputan6.com, Jakarta Yoga merupakan olahraga relaksasi yang melibatkan pikiran dan tubuh yang sangat populer bagi semua kalangan hingga saat ini. Dari tahun ke tahun, olahraga ini terus mengalami perkembangan sehingga yoga tidak lagi identik dengan kegiatan berdiam diri di atas matras dan melakukan gerakan-gerakan yang sulit. Kini, olahraga yoga semakin populer karena dipadukan dengan beberapa kegiatan unik sehingga membuatnya lebih menyenangkan bagi para peminatnya.

Dilansir dari Myfatpocket, Senin (11/9/2017), Salah satu yoga unik yang diperkenalkan adalah nude yoga atau yoga telanjang. Yoga jenis ini pertama kali muncul di negara-negara barat pada tahun 1960-an. Akan tetapi pada awalnya nude yoga tidak mendapatkan respon yang baik dari banyak pihak. Namun pada tahun 2001, nude yoga mulai populer kembali dan diyakini dapat menghilangkan rasa malu, pikiran negatif yang berhubungan dengan tubuh serta menanamkan kepercayaan diri bagi para peminatnya.

Tidak hanya melakukan gerakan tanpa menggunakan busana, nude yoga juga telah berhasil berkolaborasi dengan art dan fotografi. Keindahan gerakan dalam nude yoga berhasil diabadikan dalam foto-foto yang menakjubkan. Sehingga tidak heran tren olahraga ini begitu diminati dan populer di dunia maya.

 

"Big ideas have small beginnigs." ❤

A post shared by Nude Yoga Girl (@nude_yogagirl) on

 

I don't like to wait, I don't like to give matters out of my own hands... That's why I'm maybe an entrepreneur. I like to be in control. I believe that we can affect many things by ourselves if we are active, brave and persistent. ❤ But sometimes I try to control too much. We aren't able to control everything and I need to remind myself that I can't affect for example the wheather, or all things that happen to others, I can't control my whole life. And many times I worry about the future, even if now everything is good. ❤ But should I just trust the universal energy and trust that things go on with their own weight?! I think so... I really want to believe that there is a bigger power, which works for me. That things will go well, the way they should even if I don't immediatly understand why. ❤ I believe that nothing in the world is just coincidence. If I feel powerless myself and I've already done everything I can... I will just let the rest of things be taken care of by the Universe. We don't have to always be in control, things will go and happen also with their own terms. ❤️

A post shared by Nude Yoga Girl (@nude_yogagirl) on

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.