Sukses

Laudya Cynthia Bella Anggun Dalam Gaun Pernikahan Bernuansa Putih

Berikut anggunnya penampilan Laudya Cynthia Bella dalam balutan gaun pernikahan bernuansa putih.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella baru saja melepas masa lajangnya setelah resmi dipinang pengusaha asal Negeri Jiran Malaysia, Engku Emran. Pada pesta pernikahan ini aktris yang akrab disapa Bella ini terlihat anggun dalam balutan gaun pengantin bernuansa serba putih.

Terlihat Bella menggunakan gaun panjang dengan material lace yang memberikan kesan mewah. Pada bagian atas gaun dilengkapi payet hingga ke dada menambah glamor gaun putihnya. Dalam balutan bernuansa putih ini, Laudya Cynthia Bella terlihat anggun.

Pada bagian pingga gaun ini memiliki cutting A-line sehingga membuatnya bak putri raja. Hal ini semakin sempurna dengan aksen ekor yang panjang menjuntai hingga ke lantai. Aksen ekor ini juga dilengkapi taburan payet yang membuat penampilan Laudya Cynthia Bella semain memukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya hijab

Melengkapi penampilannya Laudya menggunakan hijab bernuansa putih senada dengan gaunnya. Hijab ini ditata clean dan ditambahkan selendang dengan material khas pegantin. Tanpa aksesori namun Bella tetap berhasil mencuri perhatian masyarakat di hari bahagianya tersebut.

3 dari 3 halaman

Serasi dengan sang anak

Laudya Cynthia Bella juga terlihat cantik serasi dengan sang anak, Aleesya. Putri dari sang suami dari pernikahan sebelumnya. Ia nampak cantik dalam balutan gaun bernuansa putih. Gaun yang digunakan Aleesa juga bermaterial lace sama dengan Bella. Penampilannya dilengkapi dengan hijab pashmina putih yang dililitkan menutupi kepalanya.

Sementara sang mempelai pria, Engku Emran telihat gagah dalam balutan busana pengantin pria khas melayu dengan nuansa warna senada. Emran menambahkan kain songket pada bagian pinggang hingga lutut. Aksesori perhias kepala khas Melayu dan keris yang diselipkan pada bagian pinggang menyempurnakan penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.