Sukses

Gaya Sporty Serasi Jokowi-Iriana Jalan Pagi Bareng PM Singapura

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana tampil kompak dan membangkitkan rasa nasionalis saat jalan pagi bersama PM Singapura

Liputan6.com, Jakarta Olaharaga, terutama bersepeda menjadi salah satu aktivitas favorit Presiden Jokowi. Maka saat ia berpakaian sporty mungkin bukan hal yang spesial lagi.

Namun, dalam kunjungannya ke Singapura, ia tampil spesial dalam balutan busana sporty yang serasi dengan sang istri Iriana. Kedunya memakai jaket dan kaus merah serta celana putih.

Didampingi Perdana Menteri Lee Hsien Loong dan istri, keduanya berjalan santai di Singapore Botanic Garden, Kamis (7/9/2017). Presiden Jokowi terlihat menutup jaket berbahan parsut model bomber, sementara Ibu Iriana mamakai jaket dengan ritsleting terbuka.

Presiden Jokowi juga memakai sneakers warna senada dengan busananya, sementara Ibu Iriana memilih sepatu warna hitam dengan tas kecil yang diselempangkan.

PM Lee Hsien Loong sendiri juga terlihat kasual dengan ham warna biru dan setelan celana warna abu-abu. PM Lee Hsien juga didampingi sang istri yang juga tampil santai dengan blouse motif batik perpaduan warna hijau dan kuning serta celana cokelat dan sepatu sandal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.