Sukses

8 Hal yang Buat Pria Jatuh Cinta dan Yakin Menikah dengan Anda

Ingin tahu hal-hal apa saja yang bisa membuat pria jatuh cinta dan yakin menikah dengan Anda? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta saja tidak cukup untuk membuat seorang pria yakin menikah dengan Anda. Jika Anda merasakan hal yang sama, lantas apa saja hal-hal yang bisa menyakinkan seorang pria untuk menikah?

Dilansir dari yourtango.com, Kamis (7/9/2017), berikut ini adalah beberapa hal yang membuat pria jatuh cinta dan yakin menikah dengan Anda. Penasaran?

1. Ia peduli dengan komunitasnya
Ketika seorang wanita memiliki hobi atau sebuah komunitas, kaum pria senang melihat bagaimana wanita tersebut hanyut dalam dunianya sendiri. Pria cenderung jatuh cinta melihat wanita yang berusaha sekuat tenaga untuk melakukan perubahan baik.

2. Ia menonjol
Apapun yang Anda lakukan, penting atau tidak, jika Anda memiliki sisi karisma atau menonjol, pria akan lebih mudah merasa jatuh cinta dan yakin. Anggaplah dari semua orang yang hadir di sebuah bar, kaum pria hanya akan memandangi Anda yang sekedar lewat di depan mereka.

3. Ia tidak bisa berhenti bicara
Ya, seorang wanita yang banyak bicara lebih mudah untuk diperhatikan atau menguras perhatian banyak orang. Tentu saja, ini merupakan satu kualitas yang membuat pria jatuh cinta dan yakin untuk menikah dengan Anda.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hal yang membuat pria jatuh cinta dan yakin menikah dengan Anda

4. Ia bisa diajak bicara
Ini adalah kunci dari sebuah pernikahan, Anda adalah seorang wanita yang mudah untuk diajak bicara. Seperti yang Anda ketahui, komunikasi memegang semua peranan penting yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan.

5. Ia pengertian
Pengertian dan pemahaman adalah kunci membuat seorang pria jatuh cinta dan yakin menikah dengan Anda. Sudahkah Anda merasa menjadi pribadi yang pengertian?

6. Ia terbuka mencoba hal baru
Entah itu pikiran atau fantasi seksual, wanita yang terbuka untuk mencoba hal baru tentu lebih menarik perhatian kaum pria.

7. Cinta pada pandangan pertama
Mungkin ini terdengar klasik untuk Anda, namun benar-benar terjadi pada beberapa orang. Tidak ada yang dapat mengalahkan cinta pada pandangan pertama.

8. Cocok begitu saja
Ada, percayalah, ada beberapa orang yang ketika bertemu bisa cocok begitu saja. Tentu saja ini merupakan satu hal tersendiri yang bisa membuat pria jatuh cinta dan yakin untuk menikah dengan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.