Sukses

Tips Padu Padan Long Blazer untuk Ke Kantor

Intip inspirasi padu padan long blazer keren untuk ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Blazer merupakan salah satu fashion item andalan bagi sebagian wanita karier. Ya, karena item yang satu ini bisa memberikan sentuhan gaya yang elegan dan sophisticated. Jika, Anda terbiasa mengenakan blazer untuk ke kantor dan mulai bingung cara padu padannya, coba kenakan long blazer dengan pilihan warna dan motif yang eye catchy.

Melansir dari Who What Wear, Selasa (5/9/2017) inilah tiga inspirasi padu padan long blazer untuk dipakai ke kantor agar penampilan Anda terlihat semakin stylish.

1. Berani dengan warna pink

Jangan ragu untuk mengenakan tampilan setelan blazer dan celana panjang dengan sentuhan warna yang berbeda. Anda bisa mengenakan padanan atasan turtleneck plus celana panjang abu-abu yang dilengkapi dengan long blazer warna pink yang berani. Siap-siap, karena Anda jadi pusat perhatian.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Padukan dengan rok midi

Intip inspirasi padu padan long blazer keren untuk ke kantor. (Foto: www.whowhatwear.com/style du monde)

Untuk mendapatkan gaya ke kantor dan lanjut menikmati acara menjelang akhir pekan, Anda bisa memadukan atasan polos, long blazer motif geometris dan rok midi berdetail button down.

3 dari 3 halaman

3. Kenakan bersama celana jeans

Penampilan Anda tak akan pernah terlihat salah jika memadukan long blazer motif garis vertikal dengan T-shirt putih dan celana jeans. Jangan lupa juga untuk melengkapi tampilan Anda dengan ankle heels dan tas selempang berwarna kontras.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.