Sukses

Hijab Stylish di Pengajian Buat Laudya Cynthia Bella Makin Gelis

Aura kecantikan dan kebahagiaan terpancar dari Laudya Cynthia Bella degan hijab syar'i lavendernya saat pengajian menjelang pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella memancarkan aura kecantikan yang beda dari biasanya saat menggelar pengajian sebagai bagian dari rangkaian prosesi menuju pernikahan. Bella memakai hijab syar'i dan busana muslim bernuansa biru dan lavender.

Laudya Cynthia Bella memang terlihat makin gelis alias cantik. Bisa jadi karena aura kebahagiaan dari dalam diri yang memancar dan dimaksimalkan dengan pilihan warna busana muslim Bella yang adem.

Desain hijab syar'i yang menutupi dadanya tetap terlihat stylish dengan aksen tumpuk. Bunga-bunga kecil yang tersebar di hijab juga menambah manis penampilannya.

Begitu pula dengan detail jaring putih yang menutupi seluruh busana muslim, makin membuat penampilannya sempurna. Sementara, riasannya natural dengan warna bibir palet orange muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Para netizen tak kuasa menahan pujiannya untuk mojang Bandung yang memang terlihat gelis. Mulai dari memuji seperti bidadari sampai menyadari jika aura yang terpancar dalam foto yang diunggah Bella di akun instagram, Senin (4/9/2017) ingin menyampaikan kebahagiaannya.

Berikut di antaranya komentar tentang penampilan Bella saat pengajian menjelang pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia;

sity089Seriuss: ini cantik bangett.. Cantiknya beda gt.. Mudah2an lancar teh bella..aamiin

siti_rus: Soooo pretty of u.. I feel calmed when looked your pure

auliarhmaa_: MasyaAllah cantik bgt, auranya makin terpancar😍😍😍

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.